SOLOPOS.COM - Menpora Roy Suryo (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Menteri Pemuda Dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menargetkan posisi 10 besar bagi para kontingen Indonesia pada perhelatan Asian Games ke-17 di Incheon, Korea Selatan, September mendatang. Menurutnya target tersebut bukanlah hal yang terlalu sulit untuk dicapai, cukup dengan perolehan 9 medali emas.

“Untuk Asian Games di Incheon kami menargetkan posisi sepuluh besar, tentunya ini kemungkinan tidak terlalu sulit sekali, mudah-mudahan 9 [medali] emas cukup, syukur-syukur kalau bisa sampai 10 [medali] emas,” ujar Roy Suryo seusai acara pelantikan Direktur Rumah Sakit Khusus Rehabilitasi Medik (Olahraga), di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/2/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ia menambahkan target tersebut masih realitis dicapai oleh kontingen Indonesia, mengingat persiapannya juga sudah cukup matang. “Persiapan masih dilakukan di pelatnas. Ini target yang realistis, mudah-mudahan dapat tercapai, pungkasnya.

Indonesia sendiri pada perhelatan Asian Games ke-16 di Guangzhou, China, 2010 lalu hanya berada di peringkat ke-15 dengan hanya meraih 4 emas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya