Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Menit 71, Ze Valente Bawa PSS Unggul 1-0 atas Dewa United

Ze Valente membuat PSS Sleman memimpin 1-0 atas Dewa United pada menit 71.
SHARE
Menit 71, Ze Valente Bawa PSS Unggul 1-0 atas Dewa United
SOLOPOS.COM - PSS Sleman vs Dewa United pada babak pertama di Stadion Manahan Solo 0-0 di Grup A Piala Presiden 2022, Senin (27/6/2022).(Twitter/dewaunitedfc_)

Solopos.com, SOLOPSS Sleman memimpin 1-0 atas Dewa United FC pada menit 71 laga penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Senin (27/6/2022). Gol PSS Sleman diciptakan oleh Ze Valente dari dalam kotak penalti.

Hasil ini untuk sementara membawa PSS Sleman mengantongi 7 poin. Super Elang Jawa menempati posisi runner-up Grup A di bawah PSIS Semarang yang sudah memastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

PromosiJos! Petani & Peternak Klaten Bisa Jadi Penopang Kedaulatan Pangan

PSS didukung ribuan suporter yang datang langsung ke Stadion Manahan. Praktis tribune Stadion Manahan didominasi warna hitam, kaus yang menjadi identitas Brigata Curva Sud (BCS), salah satu suporter Super Elang Jawa, julukan PSS.

Baca Juga: Jadi Kunci Lolos ke Perempat Final Piala Presiden, PSS Pantang Jemawa

Meski demikian, Dewa United seperti tidak terpengaruh. Kedua tim mempraktikkan permainan terbuka. Sejumlah peluang pun didapat PSS maupun Tangsel Warriors, julukan Dewa United.

Salah satu peluang bagi PSS terjadi pada menit ke-23. Tusukan Syaiful di sisi kiri berakhir dengan sepakan. Sayang, masih melebar dari mulut gawang.

Peluang terbaik PSS pada menit ke-38 juga masih gagal berbuah gol. Berawal dari serangan balik, kerja sama Dave dan Todd Ferre masih bisa dimentahkan pertahanan Dewa United.

Baca Juga: Dewa United Intip Peluang Lolos dari Grup A Piala Presiden 2022

Sementara salah satu peluang Dewa United lahir di menit ke-28 lewat Rossi. Sayang sundulannya memanfaatkan umpan Mitrevksi masih mampu diamankan kiper PSS M. Ridwan.

 

Susunan Starting XI PSS vs Dewa United FC:

PSS Sleman: M Ridwan; B Nirwanto (C), Purwaka, Marckho M, Syaiful, Ze Valente, Manda Cingi, Dave, Todd Ferre, Boaz, Komar

Dewa United FC: Syaiful; A Berlian (C), Mitrevski, Miftah Sani, M Syaifuddin, Akbar Zakaria, L Ramos, Rossi, Febby Eka, Fahmi, Siringo Ringo.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode