SOLOPOS.COM - Ucapan duka cita dari Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha untuk almarhumah Fatimah. (IG giring)

Solopos.com, JAKARTA — Rekan perempuan putra Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang, AKP Novandi Arya Kharisma yang turut meninggal dalam mobil yang terbakar di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022), adalah Fatimah, kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kepastian identitas Fatimah didapatkan polisi dari cincin yang melingkar di jari perempuan cantik itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain petunjuk dari cincin, polisi memastikan identitas Fatimah dari luka bekas operasi dan sejumlah dokumen.

Dia juga yang mengemudikan mobil itu dan ditetapkan sebagai tersangka. Namun, polisi menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan maut tersebut, karena Fatimah juga tewas.

Baca Juga: Perempuan yang Bersama AKP Novandi saat Kecelakaan Tragis Kader PSI

“Karena ini kecelakaan lalu lintas tunggal, kemudian pengemudinya adalah saudari F menyebabkan korban NAK (Novandi), maka si pengemudi saudari F ini dijadikan sebagai tersangka,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Jakarta, seperti dikutip Solopos.com dari Bisnis, Kamis (10/2/2022).

Fatimah diketahui sebagai pengemudi kendaraan tersebut berdasarkan keterangan saksi. Kesimpulan tersebut diperkuat dengan alat bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara, yakni sepatu wanita, tas wanita, dan lipstik yang berada di bawah kursi sebelah kanan atau jok pengemudi.

Sebelumnya, putra Gubernur Kalimantan Utara Zainal A Paliwang, AKP Novandi Arya Kharizma dan kader PSI Fatimah tewas dalam kecelakaan tunggal di kawasan Senen, Jakarta Pusat pada Senin (7/2/2022) pukul 00.30 WIB.

Baca Juga: Terpukul, Menantu Gubernur Kaltara Unggah Kemesraan Bareng Suami

Kendaraan yang ditumpangi keduanya kemudian terbakar dan menghanguskan kedua jasad korban hingga menyulitkan proses identifikasi.

Korban mengalami luka bakar 100 persen, sehingga identifikasi jenazah Novandi dilakukan melalui pemeriksaan DNA dan gigi.

Kecelakaan tersebut menewaskan dua orang. Kejadian bermula saat kendaraan sedan tersebut berjalan dari arah selatan ke utara melalui Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Sesampainya di seberang Terminal Bus Senen, kendaraan menabrak separator TransJakarta kemudian terbakar.

Kendaraan sedan pun mengalami kerusakan karena seluruh bodi terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya