SOLOPOS.COM - Eddie Mekka. (Youtube)

Solopos.com, SOLO-Aktor legendaris Eddie Mekka dikabarkan meninggal dunia pada usia 69 tahun. Dikutip Dari Fox News, Jumat (3/12/2021), kabar tersebut pun telah dikonfirmasi oleh saudara dari mendiang Eddie Mekka, Warren Mekjian pada Kamis (2/12/2021).

Warren menjelaskan bahwa Eddie Mekka meninggal di rumahnya di Newhall. Warren pun mengatakan bahwa dia tak yakin dengan penyebab kematian dari Eddie Mekka. Namun dia menceritakan bahwa enam bulan yang lalu, Eddie pergi ke rumah sakit dan didiagnosis mengalami pembekuan darah.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Edward Rudolph Mekjian atau yang akrab disapa Eddie Mekka terkenal lewat perannya menjadi Carmine Ragusa dalam sitkom pada 1976 hingga 1983. Selain itu, dia juga sempat tampil dalam Fantasy Island, The Love Boat, dan Family Matters.

Baca Juga: Spin Off We Bare Bears, We Baby Bears Siap Tayang Januari 2022

Tak hanya itu, Eddie Mekka pun diketahui telah mendapatkan nomine di Tony Award untuk perannya dalam The Letnan pada 1975 lalu.

Nama Eddie Mekka dikenal berkat sitkom ABC Laverne and Shirley.  Mekka, yang memerankan Carmine The Big Ragu Ragusa di serial itu, meninggal di rumahnya di Newhall, California akhir pekan lalu.

Kepada TMZ,  saudaranya Warren Mekjian, yang mengatakan Mekka meninggal pada 27 November 2021.  Mekjian mengatakan kepada TMZ bahwa Mekka telah dirawat karena pembekuan darah di rumah sakit baru-baru ini meskipun belum ada penyebab kematian yang terungkap.

Baca Juga: Siap-Siap! 7 Serial Netflix Ini Tayang Desember

TMZ melaporkan bahwa polisi dipanggil ke rumah Mekka setelah tetangga dan teman tidak mendengar kabar darinya selama beberapa hari.  Berita itu juga diunggah salah seorang temannya di Facebook. “Eddie meninggal dengan tenang di rumahnya di Newhall, California pada Sabtu, 27 November 2021. Dia berusia 69 tahun,” jelasnya seperti dikutip dari independent.co.uk seperti dikutip pada Jumat (3/12/2021).

“Saat ini, kami meminta agar semua pertanyaan media ditahan selama masa duka dan duka keluarganya. Kami menyambut Anda untuk membagikan kenangan Anda tentang Eddie dan belasungkawa Anda kepada keluarganya di halaman penggemarnya. RIP  Eddie. Kami bersenang-senang.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya