SOLOPOS.COM - Kekayaan Idham Mase menjadi sorotan setelah menikahi artis Catherine Wilson. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Idham Mase resmi menikah dengan artis cantik Catherine Wilson dengan mas kawin mahal. Lantas berapa total kekayaan Idham Masse yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan itu?

Sebelum menikah dengan Catherine Wilson, Idham Masse disebut pernah menikah dan dikaruniai tiga anak.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Dia juga sempat dikabarkan bahwa Idham Mase juga sempat bertunangan dengan Shinta Bachir, namun hubungan mereka kandas dan batal berlanjut ke jenjang pernikahan.

Idham Mase dan Catherine Wilson Sabtu (1/10/2022) lalu telah melaksanakan pernikahan di sebuah hotel di kawasanJakarta Selatan.

Yang menjadi sorotan publik adalah mas kawin yang diberikan Idham Mase kepada Catherine berupa logam mulia seberat 100 gram serta satu set perhiasan. Lantas berapa total kekayaan Idham Mase?

Baca Juga Jarang Terekspose, Ini Profil Mantan Suami Wanda Hamidah

Seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/10/2022) Idham Mase merupakan seorang politikus dari partai Golongan Karya (Golkar) Sidrap yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidrap periode 2019-2024.

Tak hanya itu Idham Mase juga dikenal sebagai pengusaha di daerah asalnya.

Pengusaha yang lahir pada 30 Maret 1972 tersebut memiliki usaha kuliner serta kafe yang diberi nama Cafe Reza & Palekko. Kafe tersebut kabarnya memiliki cabang di berbagai daerah seperti Parepare dan Makassar.

Sementara berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada Desember 2021 lalu, harta kekayaan yang dilaporkan Idham Mase mencapai Rp1,6 miliar.

Baca Juga: Nasib Kasus Dugaan KDRT Ada di Tangan Lesti Kejora, Ini Penyebabnya

Selain terdata di LHKPN, Idham juga memiliki utang sebesar Rp735 juta sehingga aset yang dimilki berkurang menjadi Rp895 juta.

Namun Idham Masse juga memiliki tanah seluas 165 m2 di Kabupaten Sidrap yang mempunyai nilai Rp400 juta, kemudian tanah dan bangunan seluas 10.000 m2/165 m2 di Kabupaten Sidrap dengan nilai Rp600 juta.

Idham Mase juga disebut memiliki kendaraan berupa mobil Mitsubishi Pajero tahun 2019 senilai Rp560 juta, serta memiliki kas dan setara kas senilai Rp71,2 juta.

Itulah ulasan tentang kekayaan Idham Mase yang saat ini telah menjadi suami Catherine Wilson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya