SOLOPOS.COM - Velove Vexia (Instagram @vaelovexia)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Velove Vexia yang telah menikah. Hal ini diketahui dari unggahan di Instagramnya pada Selasa (23/11/2021)  berupa foto monokrom bersama seorang pria.

Menyertai unggahan foto hitam putih itu, Velove Vexia menuliskan kalimat yang mengisyaratkan dia telah menikah. Kendati demikian putri pengacara kondang OC Kaligis ini tak menyebutkan nama suaminya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sontak, unggahan Velove Vexia yang mengabarkan dirinya telah menikah itu menuai beragam komentar. Belakangan dari akun Instagram Bazaar Indonesia diketahui pemeran sinetron Olivia itu telah menikah pada 11 November 2021.

“At last,” demikian tulis Velove Vexia di unggahan foto hitam putih itu seperti dikutip Solopos.com dari @vaelovexia pada Selasa (23/11/2021).

Baca Juga: Kebiasaan Makan Makanan Cepat Saji Picu 5 Penyakit Mematikan Ini

“Congrats Kak Velove,” tulis Chelsea Islan.

“Selamat dear @vaelovexia,” tulis Wulan Guritno.

“Huge congrats @vaelovexia to your eternal happines,” tulis Mike Lewis.

“Par Shin Hye nya Indonesia menikah. Selamat Ka Velove Btw PSH jg mau nikah. The real kembar,” tulis warganet.

“Siapakah pria beruntung itu?” tanya warganet.

Baca Juga: Irfan Hakim Akui Anggaran untuk Perawatan Satwa Besar

Meski tak menyebut nama suami, namun di media sosial muncul dugaan pria itu Zakry Sulisto. Selama berkarier, Velove memang tertutup soal kisah cintanya dan lebih banyak membahas karya.  Velove Vexia lahir di Manado pada  13 Maret 1990. Ia putri OC Kaligis dan Alfa Lolita.

Mengutip laman Liputan6.com, Selasa (23/11/2021), pada usia 10 tahun Velove telah mengawali karier di dunia hiburan. Ia menjadi penyanyi cilik, memiliki album berjudul Tikus Nakal yang rilis tahun 2000.

Kali pertama berakting pada 2007, Velove langsung jadi pemeran utama di sinetron Olivia. Sinetron tersebut sempat memuncaki rating. Tercatat hingga sekarang ia sudah membintangi tujuh sinetron, terakhir Maura yang tayang awal 2020.

Akting di layar lebar juga dilakoni Velove. Ia pernah bermain di film Mika, Waalaikumsalam Paris, Cinta Laki-laki Biasa, Hujan Bulan Juni, dan Chrisye. Ada satu film yang belum rilis berjudul Normal Baru.

Baca Juga: Melihat Kemunculan Hiu dalam Mimpi, Apa Maknanya?

Sedangkan untuk kisah cintanya, diketahui Velove pernah pacaran dengan Raffi Ahmad pada 2008. Keduanya terjerat cinlok saat syuting sinetron bersama.  Pada 2017, Velove dikabarkan pacaran dengan Deva Mahenra. Deva pernah mengunggah foto Velove dan menulis puisi romantis. Keduanya disebut cinlok saat syuting film Cinta Laki-laki Biasa (2016).

Selain Deva dan Raffi, Velove juga pernah dikabarkan dekat dengan Banyu Biru, putra Eros Djarot dan pengusaha bernama Alex. Kini tanpa pernah tercium kedekatan mereka, Velove menikah dengan Zakry Sulisto pada 11 November 2021 di Hotel Grand Hyatt Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya