SOLOPOS.COM - Winda Khair. (Instagram/@windakhair)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah artis rela meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan nama mereka setelah menikah dengan anggota TNI. Mereka memilih untuk fokus mengurus keluarga.

Sejak menikah dengan anggota TNI, para artis ini pun tak lagi muncul di layar kaca. Meski tak lagi menjadi artis yang tampil di sinetron atau FTV, namun mereka memiliki kehidupan yang bahagia. Mereka bahkan tinggal di rumah yang nyaman bersama dengan keluarganya. Tapi siapa sangka mereka juga pernah tinggal di rumah dinas yang sederhana lho.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut ini deretan para artis yang telah menikah dengan anggota TNI seperti dikutip dari suara.com, Minggu (10/10/2021):

1. Bella Saphira

Setelah menikah dengan anggota TNI, Bella Saphira tinggalkan dunia hiburan. (Instagram/@bellasaphiraoffcial)
Setelah menikah dengan anggota TNI, Bella Saphira tinggalkan dunia hiburan. (Instagram/@bellasaphiraoffcial)

Sejak menikah dengan perwira tinggi TNI AD Agus Surya Bakti pada Agustus 2013 lalu, Bella Saphira tak lagi muncul di layar kaca. Bintang sinetron yang sangat populer di era 90an berkat perannya dalam sinetron Dewi Fortuna ini sekarang sibuk menjadi ibu rumah tangga.

Baca Juga: Dorce Mengidap Diabetes Sejak Lama, Begini Cara Mengelola Penyakit Ini

Meski tak lagi aktif di layar kaca, namun penggemar masih bisa mengetahui aktivitasnya lewat media sosial. Bella Saphira cukup aktif di Instagram dan kerap membagikan kesehariannya sebagai istri pejabat militer. Satu hal yang menarik perhatian adalah rumah yang ia tempati. Rumahnya megah dan sangat rapi. Bahkan hampir di setiap sudut ruangan ada bunga yang mempercantik rumahnya.

2. Winda Khair

Winda Khair. (Instagram/@windakhair)
Winda Khair. (Instagram/@windakhair)

Winda Khair merupakan salah satu artis yang telah membintangi banyak judul FTV. Winda Khair menikah muda saat karier keartisannya masih populer. Winda dipersunting Mayor Inf Achmad Zaki pada tahun 2015 ketika usianya baru 22 tahun. Sejak menikah ia pun tak lagi muncul di televisi. Ia juga tidak lagi bermain FTV.

Baca Juga: Wow! Cak Lontong Punya Koleksi 40 Sepeda Brompton

Winda fokus mengurus keluarganya. Ia juga setia mendampingi suaminya saat bertugas, Winda bahkan sudah beberapa kali pindah rumah karena mengikuti tugas dinas sang suami. Rumah yang ditempati Winda san suaminya tidak terlalu luas. Namun rumah mereka sangat nyaman dan homey. Di ruang tamu rumahnya juga ada lampu gantung yang cantik dan membuat rumahnya terkesan elegan.

3. Jian Batari

Jian Batari. (Instagram/@jianbatari)
Jian Batari. (Instagram/@jianbatari)

Jian Batari merupakan artis yang mengawali karirnya lewat film KM 14 (2016). Ia juga ikut andil dalam film laris Mengaku Rasul (2008) sebagai Rianti. Pada  2016 ia dipersunting oleh seorang anggota TNI bernama Harry Dany Syahputra. Usai menikah ia meninggalkan dunia hiburan dan memilih untuk mendampingi sang suami.

Baca Juga: Segini Peluang Penderita Stroke Seperti Tukul Arwana Dapat Hidup Normal

Kini setelah hampir lima tahun menikah, Jian Batari mulai kembali lagi berakting lewat FTV. Dari unggahannya di media sosial, Jian dan keluarga tinggal di sebuah rumah yang cukup sederhana. Meski begitu rumahnya penuh dengan warna dari mainan milik dua orang anaknya. Rumahnya juga nyaman dan terasa hangat.

4. Annisa Pohan

Annisa Pohan. (Instagram/@annisayudhoyono)
Annisa Pohan. (Instagram/@annisayudhoyono)

Annisa Pohan merupakan model dan artis yang juga putri dari Aulia Pohan yang merupakan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia. Wajah cantiknya sering muncul di iklan berbagai produk di televisi. Pada tahun 2005, ia dipersunting oleh Agus Harimurti Yudhoyono, yang merupakan putra dari Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Baca Juga:  Deddy Corbuzier Rapat dengan Prabowo, Warganet: Cikal Bakal Menpora

Agus Harimurti Yudhoyono merupakan perwira TNI AD. Sebelum suaminya terjun ke dunia politik, Annisa Pohan selalu mendampingi suaminya saat dinar di militer. Bahkan, Annisa Pohan pernah menempati rumah dinas bersama suaminya. Kini, pasangan yang dikaruniai satu putri ini memiliki rumah yang mewah dan nyaman. Rumah Annisa Pohan dilengkapi dengan kolam renang. Rumahnya juga asri dengan banyak tanaman hijau yang ia rawat. Meski kini punya rumah mewah, dulu saat baru menikah Annisa Pohan pernah tinggal di rumah dinas sederhana bersama sang suami.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya