Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Mengenal Sheila Salsabila, Orang yang Mengabarkan Marshanda Hilang

Sosok Sheila Salsabila yang pertama mengabarkan Marshanda hilang sebenarnya sudah tak asing bagi sebagian orang.
SHARE
Mengenal Sheila Salsabila, Orang yang Mengabarkan Marshanda Hilang
SOLOPOS.COM - Sheila Salsabila. (Instagram/@sheilasalls)

Solopos.com, SOLO-Nama Sheila Salsabila yang pertama mengabarkan Marshanda hilang di AS jadi sorotan, siapakah dia? Melalui Instagram Story, dia menyebut artis pemeran Bidadari itu hilang dan dalam kondisi manic episode terkait bipolar disorder yang diidapnya.

Tidak sedikit warganet penasaran dengan sosok wanita yang mengaku teman dekat Marshanda ini. Beragam hal tentangnya ini kerap dicari banyak orang yang merasa penasaran dengan teman Marshanda tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Sosok Sheila Salsabila yang pertama mengabarkan Marshanda hilang sebenarnya sudah tak asing bagi sebagian orang. Ia sempat muncul di televisi pada awal 2020 lalu, sebab ikut tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 bersama dengan dr. Reisa Broto Asmoro.

Baca Juga: Prosedur Pencarian Orang Hilang di Luar Negeri Seperti Kasus Marshanda

Wanita kelahiran Jakarta 5 September 1990 ini merupakan lulusan dokter di dua perguruan tinggi di Indonesia dan Australia. Ia memperoleh gelar Bachelor of Medical Science dari Melbourne University pada tahun 2012 dan Universitas Indonesia pada 2016. Diketahui dia juga pernah mempelajari bedah plastik pada tahun 2015 lalu di Universitas Tokyo, Jepang.

Bukan hanya bergerak di bidang kesehatan, Sheila juga pernah terjun ke dunia hiburan pada 2013. Kala itu, ia muncul sebagai cameo dalam film Di Balik 98 (2013). Setelahnya, ia berhasil mendapat peran yang cukup penting dalam film Takut Kawin (2017).

Baca Juga: Marshanda Mengalami Manic Episode, Kenali Gejalanya

Sejak saat itu, Sheila terbilang mulai cukup sering membintangi judul FTV. Beberapa di antaranya adalah Ku Terima Karma Masa Laluku dan Aku Menikah Bukan Karena Harta.  Sebelum bergabung dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Sheila memang dikenal sebagai host acara kesehatan. Ia dipercaya membawa acara BNPB Indonesia yang membahas dokter-dokter milenial.

Sheila kini tak lagi aktif di dunia hiburan, ia lebih banyak beraktivitas sebagai selebriti dunia maya dan pengusaha. Ia merilis brand Balibum pada Maret 2022 yang menyediakan produk perawatan wajah, seperti serum dan face oil.  Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Sheila lebih banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat bersama sang kekasih, David Vink.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Hilang di AS, Ini Kabar Terkini Marshanda

Seolah hendak menjawab hujatan warganet, Sheila Salsabila yang pertama mengabarkan Marshanda hilang menuliskan pesan singkat di Instagramnya pada Senin (27/6/2022) lalu. “Saya tidak mengijinkan Abuse di IG saya. Bye Indonesia! FYI Sahabat gue tangan nya selalu di genggam Tuhan,” tulisnya seperti dikutip Solopos.com pada Selasa (28/6/2022).

Dia mematikan semua kolom komentar di unggahannya. Sehingga tidak ada warganet yang bisa memberikan komentar.

Di sisi lain, Alyssa adik Marshanda, memberikan klarifikasi jika sang kakak tidak hilang. Informasi yang sudah beredar luas itu disebutnya tidak benar dan berharap publik melihat kabar terkini hanya dari pihak keluarga saja.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode