SOLOPOS.COM - Erina Gudono dan adiknya, Shania Gudono. (Instagram @shaniagudono)

Solopos.com, SOLO-Bukan hanya kakak sulung Erina, Allen Adam Rinaldy, yang mencuri perhatian, sosok sang adik yang bernama Shania Gudono pun sukses mencuri perhatian warganet. Seperti apakah sosok calon adik ipar Kaesang Pangarep ini? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Erina Gudono yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2022 itu bakal melepas masa lajang dengan menikahi putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Pernikahan Kaesang-Erina kini tinggal menghitung hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nama Erina Gudono sebagai calon menantu Presiden Joko Widodo tentu menarik perhatian warganet.  Salah satu sorotan terhadap Erina Gudono adalah latar belakang keluarganya yang ternyata merupakan anak dari almarhum Profesor Gudono, guru besar di FEB UGM.

Baca Juga: Ini Sosok Allen Gudono yang bakal Jadi Wali Nikah Erina

Erina ternyata punya adik perempuan yang tak kalah cantik bernama Shania Gudono, seperti apakah sosoknya?  Dikutip dari berbagai sumber, Shania baru saja menyelesaikan skripsinya di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Berbeda dengan sang kakak, Shania tampil khas dengan kacamata. Pipi Shania yang chubby membuat senyumnya semakin menggemaskan.

Melalui akun Instagramnya, Shania kerap membagikan aktivitasnya. Bahkan foto-foto kebersamaan dengan keluarganya pun kerap dia bagikan di Instagram. Selain ibunda, Shania dan Erina tinggal bersama kakak laki-lakinya yang bernama Allen Gudono.

adik erina gudono
Erina Gudono bersama kakak, adik, dan ibundanya, Sofiatun Gudono. (Instagram @shaniagudono)

Bahkan di salah satu unggahannya dia membagikan kenangan tentang ayahnya.  Ayah Shania dan Erina Gudono yang merupakan dosen Departemen Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM, Prof Dr Gudono, MBA, meninggal dunia pada 22 Juli 2016.

Baca Juga: Tumplak Punjen Warnai Ngunduh Mantu Pernikahan Kaesang-Erina Gudono

“[SELAMAT HARI AYAH]. Papa bertanya “shanshinshun mau ikut ke cangkringan ngga nengok kambing” “mauu!!” kujawab tanpa berpikir panjang. percakapan dg papa waktu itu. mungkin kalau ditanya salah satu hewan favoritku apa? aku pasti jawab dg yakin “CEMPE!” alias kambing kecil wkwk soalnya emg gemay bgt gt gapaham:(. lucu kalo keinget semua memori dengan papa. senyum senyum sendiri kalo inget hahaha. Miss u papa lagi apa pah disana? shania kangen,” demikian tulisnya pad 19 November 2019 dan dikutip Solopos.com dari Instagram @shaniagudono pada Selasa (6/12/2022).

Selain itu, adik Erina Gudono ini juga kerap membagikan aktivitasnya saat travelling. Selain travelling ke luar negeri, Shania juga terlihat pernah mengunjungi Rumah Atsiri di Tawangmangu, Selat Mbak Lies Solo, dan Surabaya.

Baca Juga: Siapa Saja yang Boleh Jadi Wali Nikah Seperti Kakak Erina Gudono

“Jalan jalan ke kota solo. Tjakep. Jangan lupa beli selat mbak lies. Ini bukan pantun,” demikian tulis wanita yang bakal jadi adik ipar Kaesang Pangarep itu menyertai ungguhan dirinya di Warung Selat Mbak Lies Solo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya