Mengenal Frederika Cull, Pemeran Miranda di Layangan Putus

Bagaimanakah perasaan Frederika Cull menjadi salah satu pemeran Layangan Putus, berperan sebagai Miranda?
SHARE
Mengenal Frederika Cull, Pemeran Miranda di Layangan Putus
SOLOPOS.COM - Frederika Cull. (Instagram/@frederikacull)

Solopos.com, SOLO-Menjadi pemeran Miranda di Layangan Putus, Frederika Cull cukup mencuri perhatian warganet.  Puteri Indonesia 2019 ini baru kali pertama ini berakting.

Miranda yang diperankan Frederika Cull awalnya sempat dicurigai Kinan sebagai selingkuhan Aris. Pasalnya Miranda yang merupakan rekan bisnis Aris, terlihat sangat akrab dengan Aris. Terlebih lagi, penampilan Miranda terlihat sangat atraktif.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Lalu siapakah sosok pemeran Miranda di Layangan Putus ini? Nama Frederika Cull di dunia seni peran boleh jadi belum begitu terkenal. Kendati demikian perempuan berdarah Australia dan Indonesia ini sudah cukup populer di kontes Puteri Indonesia.

Bagaimanakah perasaan Frederika Cull menjadi salah satu pemeran Layangan Putus, berperan sebagai Miranda? “Aku pasti suka karena ini pengalaman baru buat aku. Ini pertama kali akting. Apalagi aku main sama Reza Rahadian. Aku belajar banyak,” tuturnya di kanal Youtube MD Entertainment berjudul Layangan Putus – Behind The Scene Reza Rahadian dan Frederika Cull seperti dikutip pada Selasa (18/1/2022).

Baca Juga: Layangan Putus Sukses, Berapa Honor Reza Rahadian di Serial Tersebut?

Aktris bernama lengkap Frederika Alexis Cull itu lahir di Jakarta, 22 tahun silam, dari ayah berdarah Australia dan ibu dari Lampung. Lahir dari orang tua berbeda budaya, Frederika diketahui memeluk agama Islam. Saat usianya masih 3 tahun, Frederika dan keluarganya pindah ke Negeri Kanguru dan kembali ke Tanah Air sekitar 7 tahun kemudian.

Di usia 20 tahun, dia mengikuti ajang kontes kecantikan dan berhasil menyandang gelar Putri Indonesia pada 2019. Di luar kariernya di dunia hiburan, Frederika sempat menjadi sorotan media akibat berseteru dengan sang ibu, Yulia Peers, pada November 2021. Dia mengaku kerap cekcok dengan sang ibu hingga membuatnya merasa tak nyaman.

Baca Juga: Begini Pendapat Putri Marino Terhadap Soundtrack Layangan Putus

Namun apapun yang terjadi, Frederika Cull mengaku tetap menyayangi ibunya. Ia pun terpaksa bicara karena merasa sangat dirugikan tentang apa yang disampaikan sang ibu kepada media.

Namun dia harus bicara dan membantah semua pernyataan ibunya karena ada merasa dirugikan dengan beredarnya pemberitaan mengenai dirinya.  “Saya harus speak up, karena akibat cerita ibu saya di media, membuat keadaan saya sedikit sulit,” tutur pemilik nama lengkap Frederika Alexis Cull ini, kala itu.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago