SOLOPOS.COM - Fadly Faisal. (Instagram/@fadlyfsl_)

Solopos.com, SOLO-Fadly Faisal merupakan salah satu adik ipar Vanessa Angel. Pria 21 tahun ini merupakan adik kandung dari Febri Andriansyah alias Bibi. Semasa hidup, Bibi kerap mengunggah foto kebersamaan dengan Fadly.

Kini kedua adik ipar Vanessa Angel, Fadly dan Fuji, setia menemani Gala Sky Andriansyah setelah kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) lalu. Fadly dan Fuji langsung pergi ke Surabaya untuk mendampingi Gala yang sempat dirawat di RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Siapakah adik ipar Vanessa Angel ini? Ternyata pria ini tak hanya membantu bisnis kakaknya, melainkan dia juga punya profesi lain.

Baca Juga: Viral Pengakuan Pelaku UMKM Kisahkan Kebaikan Hati Vanessa Angel

Memiliki paras tampan, Fadly diketahui berprofesi sebagai model dan peragawan. Ia pernah muncul di beberapa iklan televisi.  Fadly Faisal lahir pada 3 April 2000. Putra pasangan H. Faisal dan Dewi Suharti ini berzodiak Aries dan kini berusia 21 tahun.

Mengutip laman Liputan6.com, Selasa (9/11/2021), Fadly merupakan anak ketiga di keluarganya, ia memiliki dua kakak yaitu almarhum Bibi dan Frans Faisal. Ia juga memiliki seorang adik perempuan, Fujianti Utami atau Fuji. Memiliki postur tinggi dan atletis, Fadly bekerja sebagai model. Unggahan Instagramnya memperlihatkan aksinya saat pemotretan fesyen juga ketika jadi model catwalk.

Wajahnya juga pernah muncul di layar kaca untuk TVC atau iklan televisi. Ia pernah membintangi iklan mi instan, restoran cepat saji, e-commerce dan aplikasi daring.
Fadly memiliki teman dekat perempuan, Sarah Louise Gosling. Baik Fadly dan Sarah kerap mengunggah foto kebersamaan mereka.

Di Instagram pribadinya @fadlyfsl_, adik ipar Vanessa Angel ini sering mengunggah foto-foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Gala. Bahkan saat Vanessa Angel meninggal dunia, adik Bibi Ardiansyah ini juga mengunggah foto Vanessa berjilbab disertai kalimat menyentuh hati.

Baca Juga: Asisten Kenang Perjalanan Hidup Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

“Wanita super kuat dan hebat. I love you till Jannah kak,” tulis Fadly di @fadlyfsl_ seperti dikutip Solopos.com, Selasa (9/11/2021).

Unggahan ini mendapatkan 300.329 likes dan 2.329 komentar baik dari warganet maupun rekan artis, salah satunya adalah Tissa Biani. “Turut berduka cita ya Fad. Alfatihah,” tulis @alwifachry.

“Kak Fadly turut berduka cita. Semoga alm dan alhmh ditempatkan di syurganya Allah dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan amin YRA,” tulis @rinalitnasari25.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya