SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan menaburkan bunga ke makam pahlawan nasional Ki Hajar Dewantara dan Nyi Hajar Dewantara dalam acara ziarah Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Taman Makam Wijaya Brata, Umbulharjo, Yogyakarta, Kamis (19/05/2016). Dalam puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2016 dilaksanakan di Pendopo Tamansiswa, Yogyakarta itu ia sempat melihat berbagai unit kegiatan mahasiswa yang menitik beratkan pada budi pekerti dan kesenian tradisi.

Mendiknas Anies Baswedan melakukan ziarah ke makam Ki Hajar Dewantara

Harianjogja.com, JOGJA- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan melakukan ziarah ke makam  Pahlawan Nasional Ki Hajar Dewantara dan Nyi Hajar Dewantara Taman Makam Wijaya Brata, Umbulharjo, Yogyakarta, Kamis (19/05/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam kegiatan tersebut, Mendiknas menabur bunga mawar di atas. Kegiatan ini merupakan puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2016 dilaksanakan di Pendopo Tamansiswa, Jogja.

Selain ziarah, ia juga menyempatkan diri melihat berbagai unit kegiatan mahasiswa yang menitikberatkan pada budi pekerti dan kesenian tradisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya