SOLOPOS.COM - Kostum Pasha yang dinilai ngawur. (Facebook.com)

Pasha ditertawakan mendagri dengan gaya pakaiannya yang nyeleneh.

Solopos.com, JAKARTA – Menjadi Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo (Pasha), menjadi menjadi sorotan masyarakat. Baru-baru ini ia mendapat kritik tajam dari masyarakat lantaran cara berpakaiannya yang nyleneh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasha mengenakan pakaian yang diselipkan pin Praja Wibawa (Satpol PP), Wing Marinir hingga lencana pelopor lantas. Lantas apa tanggapan Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, melihat penampilan Pasha?

Tjahjo Kumolo langsung tertawa saat wartawan menunjukkannya foto penampilan mantan vokalis grup band Ungu tersebut.

Kader PDI Perjuangan (PDIP) itu mengatakan, dirinya akan terlebih dulu mengecek kebenaran foto tersebut dan akan bertanya Gubernur Sulawesi Tengah, Lomgki Djanggola.

“Saya akan cek dulu ya, saya akan cek ke gubernur, belum komentar dululah,” kata Tjahjo di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senayan, Jumat (15/4/2016), seperti dilansir Okezone.com.

Tjahjo menyebutkan, pakaian seorang wakil wali kota yang benar adalah seragam ditambah tanda korpri, tanda pengenal dan tambahan pin lainnya. “Kalau penerbang ya boleh pakai wing, kalau dia ada tanda jasa ya boleh dipakai, itu saja,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya