SOLOPOS.COM - Pasha Ungu (Instagram @pashaungu)

Mendagri mengomentari tatanan rambut Pasha yang jadi kontroversi.

Solopos.com, SOLO – Gaya rambut Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha Ungu) menjadi perbincangan warganet. Mendagri Tjahjo Kumolo pun ikut berkomentar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Menurut saya Pasha sebagai kepala daerah dari foto yang beredar tidak menyalahi undang-undang atau peraturan,” ujar Mendagri Tjahjo Kumolo melalui keterangan di Jakarta, Senin (22/1/2018), seperti dilansir Antara. Baca juga: Selamat! Istri Pasha Ungu Lahirkan Anak Keempat

Dalam foto beredar Pasha tampak tengah menjadi bintang tamu di salah satu acara stasiun televisi swasta, dalam kapasitasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu. Pasha tampak mengenakan pakaian pejabat sipil berwarna coklat.

Namun potongan rambut Pasha menjadi pembicaraan publik di media sosial, lantaran dianggap tidak pantas. Pasha tampak bergaya rambut “skin fade” atau memangkas habis bagian kiri dan kanan rambut dan menyisakan tengahnya saja, kemudian menyisir rambut tengahnya tersebut ke arah belakang dan menguncirnya dibagian belakang. Baca juga: Pasha Ungu Bantah Gunakan Uang APBD untuk Kontrak Rumah Rp1 Miliar

Mendagri mengatakan Pasha sudah benar dalam berseragam, sedangkan untuk potongan rambut dipersilakan jika ingin memotong pendek atau botak.

“Yang diatur tidak boleh gondrong atau panjang,” kata Mendagri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya