SOLOPOS.COM - Ilustrasi dolar. (Freepik)

Solopos.com, JAKARTA — Seorang pria yang tidak disebutkan namanya di Maryland, Amerika Serikat (AS) mendadak tajir seusai menang lotere.

Seperti dilansir dari usatoday, Kamis (18/11/2021), dia mengaku sangat beruntung karena telah memutar balik kendaraannya dan kembali mengarah ke pom bensin untuk membeli tiket lotre yang berhadiah sebesar US$2 juta (Rp28 miliar).

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Pria asal Silver Spring berusia 65 tahun itu mengatakan kepada petugas lotre Maryland bahwa dia berhenti di pom bensin Bowie Exxon di Prince George untuk mengisi tangki mobilnya.

Baca Juga: Eropa Dibayangi Keganasan Gelombang Baru Covid-19, Kematian Tertinggi

Pada awalnya ia bermaksud untuk mengunjungi toko lain untuk membeli beberapa tiket lotre. Pria tersebut mengatakan bahwa dia memiliki perasaan yang sangat kuat ketika meninggalkan pom bensin.

Lalu ia membawa mobilnya untuk memutar balik dan kembali ke sebuah toko untuk membeli tiketnya dari Bowie Exxon. Pria tersebut memilih lima tiket.

Empat tiket yang pertama tidak menang. Tiket kelima akhirnya ia menjadi pemenang dengan hadiah utama US$2 juta (Rp28 miliar).

Baca Juga: Sejarah Hari Ini : 19 November 1942, Operasi Uranus Pecah di Stalingrad

“Mulutku ternganga,” ucap pria itu saat dia mengungkapkan hadiahnya.

Pria ini kemudian mengatakan bahwa ia berencana menggunakan uangnya untuk berinvestasi di properti sewaan dan verlibur bersama keluarganya.

Pihak penyelenggara lotere di Maryland mulai menawarkan permainan itu sejak 2019 dengan hadiah mulai dari US$30 hingga US$50 dan enam hadiah utama yang berhadiah hingga US$2 juta (Rp28 miliar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya