SOLOPOS.COM - Annisa Pohan (ReniEH/JIBI/Bisnis)

Annisa Pohan (JIBI/Bisnis/ReniEH )

JAKARTA– Menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,  Annisa Pohan terpilih menjadi Brand Ambassador produk perawatan wajah Olay Total Effects varian terbaru  untuk anti-aging dan sekali gus mencerahkan kulit.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Apa yang dilakukan oleh Annisa untuk merawat kecantikan wajahnya, sehingga perempuan yang baru menamatkan pendidikan Megister Manajemen dengan predikat cumlaude itu terpilih menjadi brand ambassador produk tersebut?

Ekspedisi Mudik 2024

Annisa yang sudah berusia kepala tiga itu mengakui kondisi kulitnya berbeda dengan waktu usia remaja, karena pengaruh metabolisme dan pertambahan usia.

Dengan usianya sakarang, katanya, perlu  melakukan perawatan kulit wajah, agar tidak cepat muncul tanda-tanda penuaan. Namun dia tidak suka melakukan perawatan kulit yang ribet. “Saya suka mememakai Olay karena aplikasinya tidak ribet,” kata Annisa setelah pihak  P & G mengenalkan  Annisa Pohan sebagai Brand Ambassador Olay Total Effects  dan sekali gus peluncuran produk terbarunya di Hotel Mandarin, Rabu (3/4/2013) sore.

Waktu masih kuliah atau  lagi kegiatan padat, katanya, waktu tidur pun berkurang yang seharusnya delapan jam. Hal itu, katanya, juga berpengaruh pada kondisi kulit wajahnya yang terasa kering dan smile line juga semakin dalam. “Tapi setelah memakai Olay dapat mengeliminasi kulit dan tidak kusam,” kata Annisa selalu menjaga hidup yang seimbang.

Sementara kondisi kulit wajah, kata Annisa, agak sedikit sensitif, kalau kulit kotor. “Saya suka make-up yang tipis dan sehari-hari tidak pakai make-up biar kulit saya bernafas,” kata Annisa yang rajin besihkan wajah itu

Selain melalukan pencegahan dari luar, katanya, juga melakukan pencegahan dari dalam. “Saya kurangi makan minyak, karbohidrat tidak berlebihan, gizi seimbang, rajin makan buah dan  makan sayur, minum air putih dan olahraga.”

Sedangkan untuk  olahraga, Annisa suka melakukan olahraga pilates yang merupakan olahraga peregangang. Dia melakukannya tiga kali seminggu selama 1 jam. “Dengan olahraga pilates saya merasa  rileks, saya lebih happy dan kulit lebih cerah,”  kata Annisa yang aktif di kegiatan sosial bidang pendidikan itu.

Selain itu, Annisa juga  senang pijat.  “Saya hobi bangat pijat. Saya  panggil ke rumah. Anak juga melihat. Tidak banyak buang waktu,” kata Annisa yang stres kalau menghadapi lalu lintas macet.

Sementara itu,  Ezta Wahyudi Public Relations Manager P&G Indonesia mengatakan pertimbangan pihak peruhsaannya memilih Annisa Pohan sebagai Brand Ambassador Olay Total Efects karena model yang mempunyai banyak aktivitas dalam keseharian sebagai seorang isteri, ibu rumah tangga, kegiatan sosial, dan menambah ilmu yang baru saja meraih gelas Magister Manajemen. Annisah merupakan contoh dari banyak wanita aktif di Indonesia yang menginginkan produk perawatan kulit yang praktis dan mampu melindungi serta merawat kulit selalu tampak lebih muda serta cantik dalam segala kondisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya