SOLOPOS.COM - Muhammad menantu Elvy Sukaesih. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Muhammad, ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu dalam penangkapan tersebut.

Dilansir Detik, Sabtu (5/10/2019) kabar tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. Dalam penangkapan, polisi mengamankan dua plastik klip berisi narkoba jenis sabu-sabu di selipan jam tangan sebelar kiri seberat 0,33 gram. Dan satu plastik klip sabu-sabu seberat 0,41 gram.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ini merupakan kali kedua menantu Elvy Sukaesih ditangkap akibat pemakaian narkoba. Sebelumnya, Muhammad pernah ditangkap bersama Dhawiya pada Februari 2018. Mereka ditangkap bersama dua kakak Dhawiya, Syehan dan Ali Zaenal.

Muhammad ditangkap di Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Jakarta Timur, pada Jumat (4/10/2019). Muhammad kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Saat ini polisi masih mendalami penangkapan Muhammad ini. Polisi juga masih mengembangkan ke jaringannya yang lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya