Petugas dari Satlantas Polres Sragen mengatur lalu lintas di simpang empat Gemolong, Sragen, pada H+2 Lebaran, Minggu (19/7/2015). (Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)
Espos Plus Soloraya

Menanti Wajah Baru Gemolong

Wajah baru Gemolong layak dinanti. Selain akan berdiri factory sharing atau rumah produksi bersama mebel dan furnitur unggulan Sragen, di Gemolong juga bakal dibangun sebuah kampus Politeknik Pariwisata (Poltekpar) yang diyakini akan memberi multiplier effects di sektor ekonomi,

Solopos.com, SRAGEN — Selama ini, Gemolong kerap dianggap sebagai kota kedua di Kabupaten Sragen. Walau mengalami pertumbuhan pesat, Gemolong selalu menjadi bayang-bayang Kota Sragen.

Wajah baru Gemolong layak dinanti. Selain akan berdiri factory sharing atau rumah produksi bersama mebel dan furnitur unggulan Sragen, di Gemolong juga bakal dibangun sebuah kampus Politeknik Pariwisata (Poltekpar). Keberadaan satu-satunya perguruan negeri di Bumi Sukowati ini diyakini akan memberikan multiplier effects di sektor ekonomi dengan munculnya rumah-rumah indekos baru dan warung makan.

Berita Terpopular
Indeks Berita
Part of Solopos.com
Punya akun? Silahkan login
Daftar sekarang...
Support - FaQ
Privacy Policy
Tentang Kami
Kontak Kami
Night Mode