Solopos.com, KEDIRI—Skuad Persebi Boyolali berhasil meraih poin penuh saat menjamu Persitoli Tolikara di Stadion Brawijiaya, Kediri, Jawa Timur, Senin (7/2/2022) sore.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persebi Boyolali menang dengan skor meyakinkan 2-0 lewat gol Joko Sasongko menit ke-50 dan Mohammad Elang menit ke-63.

 

Penyerang Persebi Boyolali, Joko Sasongko, merayakan gol setelah menjebol gawang Persitoli Tolikara dalam laga perdana Liga 3 Putaran Nasional di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (7/2/2022). (Istimewa/Dokumentasi Persebi)

Baca Juga: Jelang Putaran Nasional Liga 3, Persebi Boyolali Siap Tempur

Hasil itu membuat Laskar Pandanarang julukan Persebi Boyolali mengawali Liga 3 Putaran Nasional dengan catatan manis. Persebi Boyolali sebelumnya kalah di babak final Liga 3 Jateng dari Persipa Pati.

 

Pemain Persebi Boyolali, Dedi Cahyono, menggiring bola saat pertandingan melawan Persitoli Tolikara di Stadion Brawijiaya, Kediri, Jawa Timur, Senin (7/2/2022). (Istimewa/Dokumentasi Persebi)

 

Persebi Boyolali menang dengan skor meyakinkan 2-0 lewat gol Joko Sasongko menit ke-50 dan Mohammad Elang menit ke-63. (Istimewa/Dokumentasi Persebi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi