SOLOPOS.COM - Meme Placenta Kuda (twitter @102greatgoals)

Solopos.com, MADRID – Kalah dari Real Madrid di final Liga Champions 2014, Minggu (25/5/2014) lalu membuat pelatih Atletico, Diego Simeone, memperolah cemoohan. Menampilkan Diego Costa sebagai starter dan menariknya kembali beberapa menit kemudian membuat Simeone dianggap terlalu memaksakan.

Saat itu Costa memang diragukan tampil karena pada pekan sebelumnya mengalami cedera hamstring. Punggawa tim nasional Spanyol itu lantas menjalani terapi alternatif menggunakan plasenta kuda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dia berobat pada seorang spesialis bernama Marijana Kovacevic di Belgrade. Namun cara itu tidak berhasil. Mantan pemain Valladolid itu tetap tidak bisa bermain optimal di final. Hingga sang pelatih menariknya keluar.

“Tanggung jawab memainkan Costa sepenuhnya berada di tangan saya. Saya telah membuat kesalahan. Dia belum fit. Kondisinya tidak seperti yang dia tunjukkan sehari sebelum final,” kata Simeone dikutip Inside Spanish Footbali, Senin (26/5/2014).

Keputusan Simeone menarik Costa langsung menjadi bahan lelucon di Twitter. Seorang komedian asal inggris, David Schneider berseoloroh. “Pergantian pemain telah membuat jatuh harga saham yang saya investasikan di bidang plasenta kuda,” katanya.

“Permintaan plasenta kuda langsung terjun bebas,” cela wartawan senior, Tony Barrrett.

Kicauan usil lain muncul dari Noorudden dengan akun @BeardedGenius. “Saya menyesal telah membeli banyak plasenta kuda. Ternyata tidak manjur. Lebih baik dipakai untuk sandwich.”

“Mungkin plasenta kuda bisa menyembuhkan hati yang luka,” sindir @soccergods.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya