Solopos.com, BOGOR — Karyawan merakit motor listrik produksi dalam negeri di pabrik motor listrik Gesits, Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/10).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PT Wika Industri selaku manufaktur dan prinsipal motor listrik Gesits optimistis penjualan tahun ini mampu menembus 5.000–7.000 unit.

Ekspedisi Mudik 2024

Perseroan sepanjang tahun ini sudah mengantongi penjualan sebanyak 2.800 unit. Motor listrik tersebut baru saja diekspor ke Senegal sebanyak tujuh ribu unit hingga akhir 2021.

 

Pekerja merakit sepeda motor listrik Gesits di pabrik PT Wika Industri Manufaktur (WIMA), Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/10/2021). JIBI/Bisnis Indonesia/Abdurachman

 

Karyawan mengecek motor listrik yang telah dirakit di pabrik motor listrik Gesits, Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/10). (JIBI/Bisnis Indonesia/Abdurachman)

 

PT Wika Industri selaku manufaktur dan prinsipal motor listrik Gesits optimistis penjualan tahun ini mampu menembus 5.000–7.000 unit. (JIBI/Bisnis Indonesia/Abdurachman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi