Solopos.com, BANYUWANGI — Pengunjung menikmati keindahan bawah laut di Grand Watu Dodol, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (3/10/2021).

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Pantai Watudodol yang terletak di Selat Bali memiliki pantai yang indah dan menawarkan pesona bawah laut berupa terumbu karang alami yang bisa dinikmati dengan diving maupun snorkeling. Grand Watu Dodol pernah dinobatkan sebagai pantai terbersih se-ASEAN oleh Tourism Standard Award pada tahun 2018.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Pengunjung menikmati keindahan bawah laut di Grand Watudodol, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (3/10/2021). (Antara/Budi Candra Setya)

 

Pantai Watudodol yang terletak di Selat Bali memiliki pantai yang indah dan menawarkan pesona bawah laut berupa terumbu karang alami yang bisa dinikmati dengan diving maupun snorkeling. (Antara/Budi Candra Setya)

 

Grand Watu Dodol pernah dinobatkan sebagai pantai terbersih se-ASEAN oleh Tourism Standard Award pada tahun 2018. (Antara/Budi Candra Setya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi