Melengkapi Trilogi Want Ur Love, Sheryl Sheinafia Rilis Earn It

Sheryl Sheinafia merilis single terbaru berjudul Earn It, melengkapi trilogi dari rilisan sebelumnya Want Ur Love yang dirilis pada November lalu.
SHARE
Melengkapi Trilogi Want Ur Love, Sheryl Sheinafia Rilis Earn It
SOLOPOS.COM - Sheryl Sheinafia. (Instagram/@sherylsheinafia)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Sheryl Sheinafia merilis single terbaru berjudul Earn It, melengkapi trilogi dari rilisan sebelumnya Want Ur Love yang dirilis pada November lalu dan mendapatkan banyak respons positif dari berbagai media, Sheryl juga menampilkan pertunjukan langsung Want Ur Love di Indomusikgram sebagai langkah awal promosinya.

Earn it adalah upaya yang aku lakukan untuk membangun tiang kepercayaan dan pemahaman sebagai pengingat aku dan pasanganku untuk mengembalikan frekuensi kami yang telah memudar. Lagu ini bergenre pop, dengan basic R&B dan melodi 80s yang santai,” kata Sheryl dikutip dari keterangan resmi, Kamis (27/1/2022).

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Bekerja sama dengan team produksi yang sama dengan single sebelumnya Want Ur Love, Earn It diproduseri oleh Happie dan Chaz dari Tha Aristocratz dan liriknya ditulis oleh Sheryl Sheinafia bersama dengan tim penulis lirik bertalenta seperti Chaz Jackson, Dashawn White, Sophia Quinn, dan Orlando Willamson. Proses rekaman Earn It  dilakukan di studio milik Empire, yakni Empire Studios, San Fransisco.

Baca Juga: Armand Maulana Rilis Lagu Baru Sampai Akhir Zaman

Mengutip laman Antara pada Kamis (27/1/2022), lirik Earn It milik  Sheryl Sheinafia menggambarkan mengenai kesempatan kedua. Rasa insecure dan juga ketidakpastian akan sebuah hubungan menjadi pesan utama dari lagu baru ini.

Sheryl Sheinafia dikenal melalui kariernya di industri musik Indonesia sejak 2013. Tidak berhenti sampai disitu, Sheryl juga dikenal dengan bakatnya sebagai pembawa acara dalam program TV, podcast, begitu juga sebagai aktris. Pemeran film Bebas ini telah membintangi sejumlah film layar lebar populer di Indonesia.

Sementara itu Want Ur Love berbicara mengenai suatu perasaan mendesak untuk memulai perubahan, suatu perasaan yang sering dirasakan pasangan kekasih. Saya tidak menunjukkan keraguan di sepanjang lagu; saya melaju kencang tanpa berhenti sedikitpun,” kata Sheryl dalam keterangan persnya, seperti dikutip dari Antara beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan, lagu ini tidak hanya berbicara mengenai perasaan pasangan kekasih tetapi juga mengenai kerinduan akan perasaan yang bergejolak seperti adrenaline rush atau seperti rasa bingung yang datang ketika seseorang mengejar orang yang dia suka.

Baca Juga: Adik Vanessa Angel Luncurkan Lagu Baru, Warganet Malah Puji Adik Bibi

Want Ur Love adalah seperti sebuah badai yang memporak porandakan perasaan kita dalam perjalanan ke pelukan seseorang, ataupun rasa bahagia seperti saat kita menyukai seseorang ketika jaman SMA dulu,” kata dia.

Perilisan single Want Ur Love tidak hanya menandai kembalinya Sheryl tetapi juga debut resminya di bawah label rekaman Empire asal Amerika Serikat, rumah bagi rilisan musik dan perjalanan karir dari banyak musisi seperti Afgan, Anderson Paak, Kendrick Lamar, Iggy Azalea, Snoop Dogg, Tyga, PJ Morton, dan lainnya.

Proyek ini kerja sama antara Empire dengan label Musica Studios. Sheryl berharap bisa meletakan fondasi pertamanya di dunia musik global dengan musik yang bisa dinikmati di seluruh dunia.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago