Melanggar Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Bubarkan Acara Resepsi Pernikahan di Mojosongo Solo

Petugas meminta para tamu untuk pulang dan menghentikan semua acara resepsi
Melanggar Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Bubarkan Acara Resepsi Pernikahan di Mojosongo Solo
SOLOPOS.COM - Petugas melipat kursi tamu undangan saat pembubaran acara resepsi pernikahan di Mojosongo, Solo, Minggu (12/9/2021). Resepsi pernikahan yang melanggar prokes yakni tanpa jaga jarak, tidak dibatasi tamu undangan, dan terlihat sejumlah tamu undangan tanpa masker dibubarkan langsung oleh Satgas Covid-19 Kota Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Satgas Covid-19 Kota Solo membubarkan resepsi pernikahan yang digelar warga karena melanggar protokol kesehatan (Prokes) di Mojosongo, Jebres, Solo, Minggu (12/9/2021). Resepsi pernikahan melanggar prokes yakni tanpa jaga jarak, tidak dibatasi tamu undangan, dan terlihat sejumlah tamu undangan tanpa masker dibubarkan langsung oleh Satgas Covid-19 Kota Solo. Beberapa tamu yang melihat kedatangan petugas langsung meninggalkan lokasi. Petugas langsung menemui pemilik rumah untuk memberikan imbauan. Petugas juga meminta para tamu untuk pulang dan menghentikan semua kegiatan resepsi karena Kota Solo masih dalam PPKM Level 3.

 

Petugas dari Satgas Covid-19 Kota Solo melipat kursi tamu saat pembubaran acara resepsi pernikahan yang melanggar protokol kesehatan di Mojosongo, Solo, Minggu (12/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas langsung menemui pemilik rumah untuk memberikan imbauan serta meminta para tamu untuk pulang dan menghentikan semua kegiatan resepsi karena Kota Solo masih dalam PPKM Level 3. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas melipat kursi tamu undangan saat pembubaran acara resepsi pernikahan di Mojosongo, Solo, Minggu (12/9/2021). Resepsi pernikahan yang melanggar prokes yakni tanpa jaga jarak, tidak dibatasi tamu undangan, dan terlihat sejumlah tamu undangan tanpa masker dibubarkan langsung oleh Satgas Covid-19 Kota Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago