SOLOPOS.COM - Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram/@ferryirawanofficial)

Solopos.com, SOLO-Artis Melaney Ricardo berbagi kabar bahagia bahwa artis Ferry Irawan kini kembali sehat. Hal itu diungkapkannya di kanal Youtube miliknya pada Kamis (10/2/2022).

Bukan hanya membagikan kabar Ferry Irawan sehat, Melaney Ricardo juga membagikan kabar acara lamaran pemeran Leak dan Venna Melinda. Acara tersebut berlangsung di outdoor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak sedikit warganet ikut senang mendengar keadaan Ferry Irawan yang kembali sehat. Mereka berharap pria yang telah dua kali menikah itu bisa sehat terus.

“Melanie dari aku sakit, struggle..,” Ferry pun kehilangan kata-katanya saat menceritakan kondisinya seperti dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo berjudul Ferry Irawan & Venna Melinda Insiden Kecil Ini Tiba-Tiba Terjadi Di Proses Lamaran! Semua Panik seperti diunggah pada Kamis (10/2/2022).

Baca Juga: Venna Melinda dan Ferry Irawan Bakal Menikah Maret 2022

“Aku shock liat dia sekarang sehat banget. Gila, aku liat keadaan kamu itu kayak mukjizat ya, mukjizat parah. Aku dari ngevlog sama kamu pertama kamu sakit bengkak sampai enggak bisa bisa ke Trans TV.  Kamu rasanya apa sekarang selain bahagia tentunya? Kamu tuh diijabah Tuhan doanya,” ujar Melaney Ricardo.

“Ya yang aku bilang Mel, dari awalnya orang banyak yang mencibir, terus memandang sebelah mata, banyak banget komentar-komentar negatif. Tapi Alhamdulillah puji Tuhan ya, karena aku datang dengan niat baik, terus juga dengan ketulusan kita berdua dan aku selalu kekuatanku hanya Tuhan Mel. Jadi dari yang negatif, komen negatif, itu setiap harinya sekarang puji Tuhan Alhamdulillah ribuan doa mengalir,” jawab Ferry Irawan.

Baca Juga: Idap Penyakit Langka Distonia, Ferry Irawan Sempat Kepikiran Bunuh Diri

“Kamu sehat nggak sih sekarang? Jujur, kamu sekarang keadaannya gimana?” tanya Melaney Ricardo.

“Alhamdulillah puji Tuhan, aku yang dulu Mel tahu aku suntik,” tutur calon suami Venna Melinda itu.

“Kepalanya [disuntik] sampe nangis, kalo disuntik kirim video ke aku. Sekarang gimana keadaan kamu?” potong Melaney Ricardo.

“Alhamdulillah sehat,” jawab Ferry Irawan.

Baca Juga: Bakal Nikahi Venna Melinda, Ferry Irawan Bikin Perjanjian Pranikah

Kabar Ferry Irawan kembali sehat itu disambut gembira warganet. Tak sedikit warganet mendoakan kesehatan pria tersebut. “Senang lihat kang ferry semoga sehat trs ya dan bahagia sllu bersama mba vena,” tutur salah satu warganet.

“Keren skrg Ferry. Bisa bangkit sampai ke titik ini,” puji warganet lainnya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan yang mengumumkan mereka bakal menikah pada Maret 2022. Kendati demikian pasangan ini tidak memerinci tanggal tepatnya.   Bagi Venna Melinda yang sudah 9 tahun menjadi single mother, dia senang bakal menikah dengan Ferry Irawan. Hal itu karena berarti dia bisa menyempurnakan ibadahnya dengan menjadi isteri berbakti pada suami.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya