SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELESPenyanyi Meghan Trainor resmi melepas masa lajang. Meghan Trainor menikah dengan aktor Daryl Sabara, Sabtu (22/12/2018). Meghan Trainor menikah tepat di hari ulang tahunnya yang ke-25.

Dikutip dari E Online, Senin (24/12/2018), Meghan Trainor dan Daryl Sabara menikah di hadapan 100 orang yang terdiri dari keluarga dan sahabat. Pernikahan tersebut digelar tertutup di Los Angeles, Amerika Serikat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini adalah awal dari kehidupan baru yang luar biasa. Aku mendapatkan banyak hal dari yang penah kubayangkan,” kata Meghan Trainor.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara sang suami, Daryl Sabara yang merupakan bintang film Spy Kids, mengaku menjadi pria yang paling beruntung di dunia. Daryl Sabara melamar Meghan Trainor pada 2017 lalu dengan sangat romantis.

Meghan Trainor kali pertama bertemu dengan Daryl Sabara di Los Angeles, Amerika Serikat 2014 lalu. Mereka menjalin kasih pada 2016 setelah dikenalkan oleh Chloe Grace Moretz. Hubungan cinta ini mengilhami album ketiga Meghan Trainor, Treat Myself.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya