SOLOPOS.COM - Foto Tukul Arwana dan Meggie Diaz. (Istimewa/Instagram)

Meggie Diaz mengaku kaget dikabarkan telah menikah dengan Tukul Arwana.

Solopos.com, JAKARTA – Pelawak Tukul Arwana baru saja menerima kenyataan pahit ditinggal sang istri, Susiana, 23 Agustus 2016. Tak berselang lama, mantan presenter Bukan 4 Mata ini dikabarkan bakal menikahi “kekasih gelap.” Dari gosip ini, tersebut nama artis cantik Meggie Diaz.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meggie Diaz diketahui adalah seorang penyanyi dangdut  berdarah Jember dan Bali. Meski belum dipastikan kebenaran isu tersebut, Meggie tak sungkan mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok komedian 52 tahun itu.

“Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi… Sehat terus ya mas… Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng… Sukses mas TukulArwana..” tulis Meggie Diaz di keterangan foto yang diunggah di Instagram, Minggu (23/10/2016).

Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Tukul terkait gosip tersebut.

Beda dengan Tukul, Meggie langsung membantah kabar ini. “Duh, enggak. Enggak benar!” bantah Meggie dikutip dari Detik, Rabu (26/10/2016).

Meggie mengaku hanya dekat dengan Tukul sebatas pekerjaan. Bahkan saat ini, keduanya sudah jarang bertemu. “Udah jarang ketemu. Terakhir ketemu juga udah lama banget. Enggak [komunikasi) juga,” lanjutnya.

Pada 2013 lalu, isu yang sama ternyata juga pernah beredar. Meggie pun kaget kini isu dirinya resmi menikah dengan Tukul kembali ramai dibicarakan publik. “Itu kaget aku. Kaget biasa. Itu isu tahun 2013 muncul lagi. Kaget sih. Saya juga enggak ngerti,” pungkasnya.

Kedekatan Tukul dan Meggie sebenarnya sudah terjadi beberapa tahun lalu.Meggie Diaz diketahui sempat menjadi host pendamping di acara Mas Tukul Jalan-Jalan.

Meggie Diaz juga beberapa kali mengisi acara yang dipandu Tukul Arwana. Di acara Bukan Empat Mata yang diasuh Tukul Arwana, komedian yang terkenal dengan kumis lelenya itu kerap menyebut nama Meggie Diaz ketika melihat wanita cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya