SOLOPOS.COM - Medina Zein (Instagram-@medinazein)

Solopos.com, JAKARTA – Selebritas Instagram (selebgram) Medina Zein dilaporkan positif mengonsumsi narkoba. Kini, dia ditahan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Medina Zein ditangkap atas pengembangan kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari. Berdasarkan hasil tes urine, Medina Zein terbukti positif mengonsumsi narkoba.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

" Positif mengandung amfetamin dan metamfetamin ya," Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (30/12/2019).

Medina Zein sampai saat ini masih diperiksa secara intensif oleh penyidik untuk mendalami perannya dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret nama Ibra Azhari. Medina Zein diamankan dan diperiksa, Sabtu (28/12/2019).

Sementara Ibra Azhari diamankan untuk kali keempat akibat kasus narkoba, Minggu (22/12/2019). Dia ditangkap di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya