Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

MD Entertainment Buka Casting di Solo, Catat Waktunya!

SHARE
MD Entertainment Buka Casting di Solo, Catat Waktunya!
SOLOPOS.COM - MD Entertainment buka casting di Solo (Facebook)

MD Entertainment membuka casting di Hartono Mall Solo.

Solopos.com, SOLO — Salah satu rumah produksi di Indonesia, MD Entertainment, mencari
wajah baru untuk dijadikan pemain sinetron produksi MD Entertainment.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Tim dari MD Entertainment pun menjelajah ke tujuh kota di Indonesia untuk mencari pemain muda berbakat akting melalui sebuah casting.

Salah satu kota yang disinggahi untuk casting pemain sinetron tersebut adalah Kota Solo.

Casting bertajuk MD Make Dreams Come True ini akan berlangsung di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru, Minggu (25/1/2016) mendatang.

Dua artis MD Entertainment, Ihsan Tarore dan Hengky Kurniawan, direncanakan bakal hadir sebagai bintang tamu untuk menghibur pengunjung mal.

Program Event MD Entertainment, Eka Daniel, mengatakan dalam casting itu bakal diseleksi calon pemain sinetron berusia 6-25 tahun. Tapi tak
menutup kemungkinan pihaknya juga menerima peserta casting yang berusia 30 tahun ke atas.

“Kami mencari talent yang benar-benar baru untuk main di beberapa sinetron produksi MD Entertainment karena selama ini sinetron masih didominasi wajah artis lama,” ujar Daniel di Hartono Mall, Solo Baru, Rabu (21/1/2015) siang.

Dari casting yang akan dilakukan Minggu nanti, kata Daniel, pihaknya akan mengambil satu orang pemenang casting.  Ia memberi catatan bahwa
pemenang casting tidak harus pandai berakting karena yang menjadi poin utama casting itu adalah karakter dari peserta.

Setelah mendapatkan satu orang pemenang casting, sambung Daniel, maka orang tersebut akan mendapatkan fasilitas sekolah private akting
gratis yang digelar MD Entertainment di Jakarta.
Lamanya private tergantung dari orang yang bersangkutan. Ia mengatakan, ada peserta yang lolos seleksi dari Makassar, baru berusia enam tahun tapi hanya mengikuti dua kali private akting.

Setelah itu anak tersebut langsung dilibatkan syuting sinetron. Ada juga remaja dari kota lain yang harus menjalani beberapa kali private
baru bisa matang aktingnya.

“Biasanya kalau yang belajarnya lama akan kami ikutkan dalam peran kecil dulu di sinetron agar terbiasa berhadapan dengan kamera,” terang Daniel.

Beberapa peserta dari kota lain yang lolos seleksi casting, seperti dari Makassar, Medan, Palembang, Malang dan Cirebon, sudah terlibat dalam sejumlah sinetron produksi MD Entertainment.

Selain terlibat menjadi pemain sinetron, peserta yang lolos juga bisa beradu akting dengan artis lain dalam film televisi (FTV) maupun film layar lebar.

Public Relations Officer Hartono Mall, Claudia Varinda, mengatakan open casting dari MD Entertainment itu hanya akan digelar Minggu (25/1) di atrium mall sejak pagi hingga sore.

Pihaknya berharap dengan adanya casting tersebut mampu menyedot banyak pengunjung ke Hartono Mall. Terlebih casting itu digelar saat akhir pekan.

“Kami ingin menjadi bagian dari kesuksesan para peserta casting yang nantinya lolos hingga berangkat ke Jakarta. Event seperti ini jangan sampai terlewat, terutama bagi warga Solo dan sekitarnya yang berminat untuk menjadi artis terkenal dan punya karakter seperti yang MD Entertainment inginkan. Bisa dibilang ini kesempatan langka,” terang Claudia.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode