top ear
Mbah Minto (kanan) saat berada di teras rumahnya di RT 005/RW 017, Krakitan, Bayat, Klaten, Kamis (30/4/2020). (Espos/Ponco Suseno)
  • SOLOPOS.COM
    Mbah Minto (kanan) saat berada di teras rumahnya di RT 005/RW 017, Krakitan, Bayat, Klaten, Kamis (30/4/2020). (Espos/Ponco Suseno)

Mbah Minto Klaten Kantongi Uang Ratusan Juta Berkat Vlog

Mbah Minto Klaten sukses meraup uang ratusan juta berkat vlog yang dibintanginya.
Diterbitkan Minggu, 9/08/2020 - 09:00 WIB
oleh Solopos.com/Ponco Suseno
2 menit baca

Solopos.com, KLATEN – Mbah Minto Klaten menuai berkah di usia senja berkat vlog youtuber Ucup Klaten. Kini kehidupan nenek berusia 70 tahun itu berubah drastis.

Jika dulu dia harus bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan, kini Mbah Minto mendapat banyak uang berkat membintangi sejumlah vlog.

Ini Aktivitas Mbah Minto Klaten Setelah Jadi Jutawan 

Semua urusan syuting Mbah Minto diurus oleh Edi Susanto, ajudan pribadinya. Edi Susanto bertugas mengatur segala kebutuhan hingga jadwal Mbah Minto Klaten.

Tetapi, Edi Susanto mengatakan syuting vlog dilakukan sesuai mood Mbah Minto Klaten. Di usianya yang tak lagi muda, Mbah Minto Klaten tentu tidak segesit anak muda yang mengajaknya membintangi vlog. Jadi, urusan syuting dilakukan secara berkala sesuai mood. Jika Mbah Minto sedang tidak mood atau sudah lelah, maka syuting vlog tidak akan dilanjutkan.

Walau demikian vlog yang dibintangi Mbah Minto selalu mendapatkan respons positif dari warganet. Akting Mbah Minto yang sederhana dan apa adanya membuat video yang diunggah di Youtube maupun Instagram Ucup Klaten selalu menarik untuk disimak.

Cerita Warganet Kemekel Ingat Kosa Kata Nyeleneh Ala Wong Sragen 

Berkat vlog yang viral di media sosial, kini nenek berusia 70 tahun itu pun makin terkenal. Mbah Minto mengaku kehidupannya semakin nyaman.

Edi Susanto mengatakan Mbah Minto telah mengumpulkan uang hampir seratusa juta dari membintangi vlog.

“Jumlah uang yang dikumpulkan Mbah Minto sudah lumayan [Mbah Minto sudah menjadi jutawan],” terangnya saat ditemui Solopos.com, Selasa (4/8/2020).

Seperti diketahui, sosok Mbah Minto Klaten viral berkat video parodi gagal mudik yang diunggah di channel Youtobe Ucup Klaten. Dalam video itu Mbah Minto berperan sebagai simbok atau ibu bagi Ucup yang merupakan seorang youtuber.

Purnomo: Putri Woelan Cucu PB XII Niat Maju di Pilkada Solo 2020


Editor : Profile Chelin Indra Sushmita
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini