Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Maye Dorong Pertunangan Elon Musk dengan Natasha Bassett

Maye mendorong Elon Musk segera mengikat pertunangan dengan kekasihnya, Natasha Bassett.
SHARE
Maye Dorong Pertunangan Elon Musk dengan Natasha Bassett
SOLOPOS.COM - Artis Natasha Bassett. (Instagram/@natashabassett)

Solopos.com, SOLO-Sang ibu Maye mendorong Elon Musk segera mengikat pertunangan dengan kekasihnya, Natasha Bassett. Hal itu seperti diungkapkan sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Sepertinya artis kelahiran Australia itu telah memenangi hati ibunda CEO SpaceX tersebut. Bahkan beberapa waktu lalu mereka berdua terlihat menghadiri red carpet pada pemutaran film Elvis selama festival film Cannes di Palais des Festivals di Prancis.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

Dikutip dari Hollywood Life, Jumat (24/6/2022), Maye Musk mengisyaratkan dan mendorongan pertunangan Elon dan Natasha Bassett.  “Maye mengisyaratkan dan mendorong pertunangan untuk putranya dan Natasha dan berpikir bahwa dia adalah wanita sempurna untuknya!” demikian ungkap sumber itu.

“Ibunya memuja Natasha, dan mereka rukun, yang sangat penting. Dia juga telah bertemu kedua saudaranya dan mereka semua berpikir bahwa Natasha luar biasa,” tambah sumber tersebut.

Baca Juga: Adakah Peran Ibu di Balik Hubungan Elon Musk dan Natasha Bassett?

Seperti diketahui pasangan beda usia belasan tahun ini mulai berkencan setelah CEO Tesla itu putus dari Grimes. Bersama Grimes, Elon memiliki dua anak, salah satunya berasal dari ibu pengganti.  Desas-desus Elon Musk mulai berkencan dengan Bassett yang berusia 29 tahun mulai beredar pada Februari ketika foto-foto diterbitkan oleh Daily Mail tentang seorang wanita misterius yang turun dari pesawat pribadi Musk di Los Angeles. HollywoodLife mengkonfirmasi tak lama kemudian bahwa wanita itu adalah Bassett.

Sejak itu, beberapa media melaporkan romansa mereka berdua. Page Six menerbitkan foto Musk dan Bassett yang sedang berlibur di St. Tropez selama akhir pekan Memorial Day. Bahkan di hari itu, melalui akun Instagramnya, Natasha juga mengunggah foto dirinya tengah berada di St.Tropez.

Baca Juga: Diduga Pacar Baru Elon Musk, Ini Profil Natasha Bassett

Ibu Musk, Maye Musk, terlihat ikut hadir di karpet merah bersama Bassett pada pemutaran film Elvis selama Festival Film Cannes di Palais des Festivals di Prancis. Mereka berdua terlihat menghadiri acara tersebut bersama-sama.

Bassett akan menjadi terkenal di seluruh dunia sekarang dengan perannya dalam film biografi Elvis, yang dibintangi Austin Butler sebagai Raja Rock n’ Roll. Aktris ini berperan sebagai pacar pertama Elvis Presley, Dixie Locke.

Aktris kelahiran Sydney ini juga berperan sebagai Britney Spears dalam sebuah film TV, Britney Ever After , pada 2017.

Natasha dan Elon mulai berkencan setelah putus dengan penyanyi Grimes, 34. dengan siapa dia berbagi dua anak . Bahkan, Elon memiliki total delapan anak dan dia memiliki peran aktif dalam semua kehidupan mereka.

Baca Juga: Siapa Pacar Baru Elon Musk Setelah Berpisah dengan Grimes?

Selain membeberkan sinyal Maye atas pertunangan Elon Musk dan Natasha Bassett, sumber itu juga mengungkap perasaan sang artis terhadap para mantan kekasihnya. “Natasha sangat menghargai hubungan yang dimiliki Elon dengan mantannya, termasuk Grimes,” kata sumber tersebut kepada HollywoodLife.

“Dia melihat betapa hebatnya dia sebagai ayah bagi anak-anaknya dan bagaimana dia memastikan mereka semua diperhatikan. Dia menempatkan anak-anaknya sebelum apa pun dalam hidupnya dan ini adalah salah satu hal yang dia temukan begitu menarik tentang dia. Dia tahu bahwa dia akan menjadi cara yang sama untuk anak mereka jika jalan itu mengarah ke sana untuk mereka. Dia belum pernah bertemu orang yang begitu cerdas dan murah hati, namun tetap begitu rendah hati,” ungkap sumber itu.

Meskipun Natasha saat ini fokus pada karier aktingnya, sumber tersebut mengatakan bahwa dia akan, suatu hari, ingin menetap. “Natasha dan Elon sangat serius  dan mereka menggunakan kata cinta satu sama lain. Dia ingin memiliki suami dan keluarga suatu hari nanti. Dan meskipun fokusnya saat ini bukan pada itu, melainkan pada kariernya, dia telah mendiskusikan hal ini dengan Elon. Dia tahu bahwa inilah yang dia inginkan pada akhirnya, dan dia tidak mengabaikan ini.”



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode