SOLOPOS.COM - Polisi Sidoarjo mengecek mayat wanita yang ditemukan di semak-semak di Desa Rangkah Timur, Kecamatan Sidoarjo, Kota Sidoarjo. (detik.com)

Solopos.com, SIDOARJO — Polsekta Kota Sidoarjo mengusut kasus penemuan mayat wanita yang ditemukan di semak-semak di sekitar gudang Safe n Lock di Desa Kidul, Kecamatan Sidoarjo, Kota Sidoarjo, Selasa (31/12/2019). Saat ditemukan, mayat yang sudah berbau busuk itu dalam kondisi bugil.

Di sekitar mayat, polisi menemukan beberapa pakaian yang diduga milik korban. Pakaian yang ditemukan antara lain celana olahraga dengan tulisan Akper Kerta Cendikia, kaus hitam, celana dalam, dan kaus kaki. Identitas wanita ini juga belum diketahui.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari pakaian yang ditemukan, dugaan sementara mayat perempuan itu adalah seorang mahasiswi lembaga pendidikan tersebut.

Pakaian yang ditemukan di dekat lokasi penemuan mayat. (detik.com)
Pakaian yang ditemukan di dekat lokasi penemuan mayat. (detik.com)

Mayat tersebut kali pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja gudang sekitar pukul 07.00 WIB. Mayat tersebut tertutup rerumputan kering. Ia kemudian melaporkan temuan itu ke polisi.

Kapolsekta Kota Sidoarjo, Kompol Supiyan, mengatakan jika dilihat dari kondisinya, mayat wanita tanpa busana ini diperkirakan sudah ada dilokasi selama 2-3 hari terakhir. Selain pakaian, tidak ditemukan kartu identitas di sekitar lokasi penemuan mayat.

Supiyan belum bisa menyimpulkan apa penyebab kematian korban. Kasus tersebut kini dalam penyelidikan. “Kami tunggu hasil autopsi dari rumah sakit. Saat ini masih dalam penyelidikan,” jelas Supiyan, seperti dilansir detik.com.

Ia juga belum bisa menyimpulkan apakah ada penganiayaan atau kekerasan seksual terhadap korban meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya