Mayat Pria Misterius Bikin Geger Pedagang Pasar Bunder Sragen
Solopos.com|soloraya

Mayat Pria Misterius Bikin Geger Pedagang Pasar Bunder Sragen

Mayat misterius itu kali pertama ditemukan oleh salah seorang pedagang di depan salah satu kios Pasar Bunder.

Solopos.com, SRAGEN -- Ratusan pedagang Pasar Bunder Sragen digemparkan dengan penemuan mayat orang tak dikenal di tepi Jl. R.A. Kartini pada Rabu (24/3/2021) sekitar pukul 02.30 WIB. Lokasi temuan mayat itu tepat berada di sisi barat pasar induk yang tak pernah sepi dari aktivitas jual beli selama 24 jam itu.

Mayat misterius itu kali pertama ditemukan oleh salah seorang pedagang di depan salah satu kios Pasar Bunder. Dalam sekejap, temuan jasad pria yang diperkirakan berusia 40 tahun itu menggegerkan para pedagang.

Informasi adanya temuan mayat pria misterius itu sampai ke Polsek Kota Sragen. Tak lama berselang, jajaran Polsek Kota Sragen bersama relawan PMI Sragen dan PSC 119 Sukowati tiba di lokasi.

Baca juga: Simulasi PTM di Sragen Dimulai 29 Maret, Begini Teknisnya

"Korban dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 02 PMI Sragen. Setelah itu, petugas menyemprotkan disinfektan di lokasi untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid 19," papar Wakil Ketua PMI Sragen, Suwarno.

Kapolsek Kota Sragen, AKP Mashadi, mengatakan hingga Rabu pagi belum diketahui identitas dari jasad pria misterius itu. Menurutnya, para pedagang Pasar Bunder tidak ada yang mengenali sosok pria itu.

Tak Ada Tanda Penganiayaan

Dia menegaskan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Besar kemungkinan, kata Kapolsek, korban meninggal dunia karena serangan penyakit jantung.

Baca juga: Saksi Kasus Kekerasan Seksual Bocah SD di Sragen Sempat Menolak Dimintai Keterangan Polisi, Kenapa?

"Indikasinya penyakit jantung. Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan. Para saksi dan pedagang sayur tidak mengenal korban," papar AKP Mashadi.

Mayat pria yang ditemukan di Pasar Bunder itu memiliki ciri-ciri bertinggi 170 cm, berat badan diperkirakan 90 kg, bentuk wajah bulat, gigi taring bawah ompong, gigi depan atas ompong, kaki kanan terdapat luka yang menghitam, wajah menghitam, memakai sarung warna hitam motif, berkaus warna abu-abu dan bercelana pendek warna abu-abu.

Baca juga: ETLE Sragen: Berisiko Kena Tilang, Warga Disarankan Segera Balik Nama Kendaraan Beli Bekas



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago