SOLOPOS.COM - Mayat yang ditemukan di penatang sawah di Cangkol, Mojolaban, Sukoharjo, Rabu (6/7/2022) dievakuasi. (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)

Solopos.com, SUKOHARJO– Seorang pria ditemukan meninggal dunia di pematang sawah di Cangkol, Mojolaban, Sukoharjo, Diperkirakan korban telah meninggal sehari sebelum ditemukan. Hal itu disampaikan saudara sepupu korban, Rianto, 47.

“Korban pak M, 70, masih saudara dengan saya. Kemungkinan meninggal kemarin setelah mencari rumput,” kata dia saat ditemui di lokasi penemuan mayat, Rabu (6/7/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penemuan mayat itu menggemparkan warga sekitar, dia mengatakan pada pukul 06.00 WIB salah seorang saksi mata menemukan sepeda milik korban yang terparkir di pinggir jalanan sawah saat sedang membuang tikus.

Setelah melihat kejadian itu, kata dia, saksi menemukan korban tergeletak di pematang sawah dan langsung mencari bantuan. Sekira pukul 07.25 WIB evakuasi dilakukan oleh kepolisian dibantu warga sekitar.

Rianto mengatakan korban sempat dicari oleh pihak keluarga. Korban sendiri hanya tinggal berdua dengan sang istri di rumah sementara anak-anak korban berada di luar kota. Saat ini kasus penemuan mayat itu masih dalam penyelidikan Polsek Mojolaban.

“Kemungkinan langsung akan di makamkan hari ini,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya