SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat misterius. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, DEMAK — Aparat Polres Demak menyatakan belum mengetahui identitas mayat atau jasad perempuan yang ditemukan terbungkus dalam kadus di Dusun Pasir, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng). Hal ini dikarenakan saat ditemukan wajah korban sudah tidak dapat dikenali.

“Kami masih mencari identitas dari korban itu dengan menyebarkan informasi terkait ciri-ciri dari mayat tersebut,” kata Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono, Kamis (11/8/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terkait ciri-ciri korban, terang Budi, yakni perempuan muda yang diperkirakan berusia antara 15-25 tahun. Sementara itu, tinggi perempuan yang ditemukan telah menjadi mayat terbungkus dalam kardus di Demak itu diperkirakan sekitar 150 sentimeter (cm).

“Rambut lurus panjang, warna kulit putih. Gigi atas ada tiga biji yang merupakan gigi palsu,” ungkapnya.

Terkait pakaian yang ditemukan pada mayat perempuan yang terbungkus dalam kardus itu, Kapolres Demak menyebut kaus berwarna biru muda lengan pendek bermerek Polo, celana jins berwarna hitam dengan merek PN. Selain itu, pada kuku korban juga terdapat kuteks berwarna merah pada kuku jari sebelah kiri.

Baca juga: Geger! Jasad Perempuan dalam Kardus Ditemukan di Mijen Demak

Lebih lanjut, mengenai kronologi penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang terbungkus dalam kardus di wilayah Mijen, Demak itu, kali pertama ditemukan seorang warga yang tengah mencari rumput. Warga itu tengah melintas di jalan arah ke Dusun Pasir dan mencium bau menyengat yang diduga berasal dari sebuah kardus.

“[Penemuan mayat] pada hari Rabu, 10 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB. Lokasinya di tepi jalan arah Desa Pasir, dekat bekas Kantor Perairan wilayah Kecamatan Mijen,” terangya.

Saat dilihat, warga Desa Pasir, Kecamatan Mijen, Demak itu pun kaget karena menemukan sosok mayat perempuan dalam kardus. Menurut keterangan awal dari saksi, terlihat kerangka yang diduga tangan manusia.

Baca juga: Dikira Boneka, 2 Bocah di Semarang Temukan Mayat di Jalan Sriwijaya

“Saksi melihat sebuah kardus yang terbungkus rapi, kemudian membukanya dengan sebatang besi,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya