SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

KLATEN – Seorang penjual rokok yang biasa mangkal di depan Masjid Raya Klaten, Djoyo Diharjo, 99, warga Desa Pasungan, Kecamatan Ceper, ditemukan tewas di lapaknya, Sabtu (20/10/2012). Diduga, korban tew
as akibat sakit yang dideritanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsekta Klaten, AKP Heru Setyaningsih mewakili Kapolres Klaten AKBP Kalingga RR yang dikonfirmasi adanya penemuan mayat tersebut membenarkannya. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada jenazah korban. Dari olah TKP dan pemeriksaan saksi, diduga korban tewas karena sakit,” kata Heru.

Berdasar keterangan saksi Saryono, 61, jasad korban kali pertama ditemukan kira-kira pukul 16.00 WIB. Ketika itu saksi yang lewat di depan lapak tempat korban berjualan penasaran. Sebab, sejak siang, korban yang tertidur di lapak itutidak tak kunjung bangun. Karena curiga, saksi membangunkan korban. Namun, korban sudah dalam keadaan tidak bernafas. Mengetahui hal itu, saksi melapor kepada sejumlah warga yang kemudian diteruskan ke Polsek Kota Klaten.

Anggota kepolisian yang mendapat laporan langsung meluncur ke tempat kejadian. Tanpa menunggu lama, petugas yang juga menghadirkan petugas kesehatan dari puskesmas setempat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi. Sementara itu sejumlah warga yang berkerumun di TKP mengatakan korban masih terlihat sehat beberapa jam sebelumnya. Bahkan, saksi sempat melihat korban membeli soto di sekitar TKP. “Kira-kira pukul 14.00 WIB, korban sempat membeli soto di warung saya. Tapi dua jam kemudian saya mendengar korban dikabarkan meninggal,”
ujar pemilik soto, Partiyem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya