[ X ] CLOSE

Mayat Penjual Rokok Gegerkan Alun Alun Klaten

Mayat Penjual Rokok Gegerkan Alun Alun Klaten
SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

KLATEN – Seorang penjual rokok yang biasa mangkal di depan Masjid Raya Klaten, Djoyo Diharjo, 99, warga Desa Pasungan, Kecamatan Ceper, ditemukan tewas di lapaknya, Sabtu (20/10/2012). Diduga, korban tew
as akibat sakit yang dideritanya.

Kapolsekta Klaten, AKP Heru Setyaningsih mewakili Kapolres Klaten AKBP Kalingga RR yang dikonfirmasi adanya penemuan mayat tersebut membenarkannya. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada jenazah korban. Dari olah TKP dan pemeriksaan saksi, diduga korban tewas karena sakit,” kata Heru.

Berdasar keterangan saksi Saryono, 61, jasad korban kali pertama ditemukan kira-kira pukul 16.00 WIB. Ketika itu saksi yang lewat di depan lapak tempat korban berjualan penasaran. Sebab, sejak siang, korban yang tertidur di lapak itutidak tak kunjung bangun. Karena curiga, saksi membangunkan korban. Namun, korban sudah dalam keadaan tidak bernafas. Mengetahui hal itu, saksi melapor kepada sejumlah warga yang kemudian diteruskan ke Polsek Kota Klaten.

Anggota kepolisian yang mendapat laporan langsung meluncur ke tempat kejadian. Tanpa menunggu lama, petugas yang juga menghadirkan petugas kesehatan dari puskesmas setempat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi. Sementara itu sejumlah warga yang berkerumun di TKP mengatakan korban masih terlihat sehat beberapa jam sebelumnya. Bahkan, saksi sempat melihat korban membeli soto di sekitar TKP. “Kira-kira pukul 14.00 WIB, korban sempat membeli soto di warung saya. Tapi dua jam kemudian saya mendengar korban dikabarkan meninggal,”
ujar pemilik soto, Partiyem.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago