SOLOPOS.COM - Ilustrasi sumur timba (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, WONOGIRI — Penemuan mayat seorang pemuda asal Lingkungan Kajen RT 002/RW 011, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Senin (10/3/2014) menggegerkan warga sekitar. Pemuda yang diketahui bernama Lausa Pramika Yahya, 26, ditemukan mengapung di permukaan air sumur miliknya sendiri.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di tempat kejadian perkara, mayat pemuda yang ngendat tersebut kali pertama diketahui oleh Suminah, 68, pembantu rumah tangga korban. Evakuasi jasad korban dilakukan oleh anggota SAR Wonogiri dipimpin Ketua SAR Wonogiri yang juga Kabagops Polres Wonogiri, AKP Warseno.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain Kabagops juga tampak di lokasi kejadian, Kapolsek baru Wonogiri, AKP Suwono dan anggota serta masyarakat sekitar. Kabar orang terjun ke sumur menjadi perhatian masyarakat. Pegawai dan guru yang berada di sekitar rumah korban menengok lokasi kejadian. Suminah bercerita, sesaat mau berangkat ke masjid dirinya curiga mendapati bibir sumur terbuka.

Ekspedisi Mudik 2024

“Bibir sumur milik keluarga biasa ditutup tetapi pagi tadi, sewaktu saya mau berangkat ke masjid kok terbuka. Saya pergi ke masjid terlebih dahulu. Sesampai di rumah, saya mengambil senter untuk menerangi lubang sumur,” ujarnya.

Melihat mayat mengapung, Suminah bergegas membangunkan kakek korban bernama Hadi Wiyono. Sebelum mendatangi sumur, kedunya terlebih dahulu memeriksa kamar korban dan mendapati kamar dalam kondisi kosong. Setelah memastikan, korban bunuh diri ke sumur keduanya meminta pertolongan kepada tetangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya