SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Freepik)

Solopos.com, PATI — Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di lokasi proyek pabrik garam Desa Raci, Kecamatan Batang, Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng), Senin (31/10/2022) siang. Meski tanpa identitas, mayat laki-laki itu terdapat tato di tangan kanan.

Wakapolsek Batang Polresta Pati, Iptu Musonef, mengatakan hingga kini pihaknya belum mengetahui identitas mayat laki-laki bertato itu. “Hingga kini, belum ada yang mengakui bahwa laki-laki tanpa identitas itu keluarganya,” ujar Musonef, Selasa (1/11/2022).

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Batangan, kata dia, laki-laki tersebut diperkirakan meninggal antara dua hingga tiga bulan lalu. Hal itu dikarenakan saat ditemukan jasad laki-laki tanpa identitas itu sudah kering dan kulit jari-jari mulai terkelupas.

Saat ini, jenazah mayat laki-laki tanpa identitas itu sudah dibawa ke RSUD R.A.A. Soewondo Pati untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Jika dalam waktu tiga hari tidak ada yang mengakui atau mengambil, pihak rumah sakit akan memakamkan jenazah itu,” jelas Wakapolsek Batang.

Baca juga: Mulai Terkuak, Mayat Terbungkus Plastik dalam Tas Diduga Warga Tahunan Jepara 

Mayat laki-laki tanpa identitas dan memiliki tato itu ditemukan warga pada Senin pagi sekitar pukul 10.30 WIB di kompleks proyek pabrik garam PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT) di Desa Raci. Berdasarkan keterangan perangkat desa maupun warga sekitar, tidak ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Tim Inafis Polresta Pati juga telah melakukan pemeriksaan terhadap mayat laki-laki tanpa identitas bertato itu. Namun, mereka kesulitan melakukan identifikasi karena jari korban sudah membusuk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya