SOLOPOS.COM - Maxime Bouttier. (Instagram/@bouttier_maxime)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari aktor Indonesia Maxime Bouttier yang mencetak sejarah baru dalam karier  dengan debut di Hollywood lewat film Ticket to Paradise. Di sini ia beradu akting dengan aktor George Clooney dan Julia Roberts.

Dalam film produksi oleh Universal Pictures itu menjadikan Maxime Bouttier sebagai karakter Kadek dan dalam film ini akan menikahi Lily (diperankan Kaitly Dever) anak dari tokoh yang diperankan George Clooney dan Julia Roberts.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Debut Maxime Bouttier di film layar lebar besutan Hollywood itu diumumkan langsung oleh sang aktor di Instagramnya @bouttier_maxime. “Saya sangat senang akhirnya bisa menunjukkan ini! #TicketToParadise,” katanya dalam deskripsi unggahan video terbarunya, Kamis (30/6/2022).

Film bergenre romance comedy itu nantinya akan berpusat pada karakter yang diperankan oleh George Clooney dan Julia Roberts sebagai pasangan yang telah cerai namun harus bepergian bersama ke Bali untuk menghentikan sang putri menikahi Kadek.   Meski saling membenci di masa kini, hal itu tidak membuat keduanya berhenti karena mereka berpikir Lily harus dicegah dari peristiwa yang serupa yang dialami oleh keduanya 25 tahun silam.

Baca Juga: Prilly Akhirnya Akui Putus dengan Maxime Bouttier

Film ini ditukangi oleh sutradara yang sama dalam pembuatan film Mamma Mia! Here We Go Again yaitu OI Parker. Film ini tayang pada Oktober 2022.

Maxime Bouttier sebelumnya memang dikenal sebagai aktor asal Indonesia yang sudah aktif sejak 2010. Ia semakin dikenal setelah tampil di beberapa drama web series serta penampilannya bersama Prilly Latuconsina daam film Matt & Mou.

Unggahan Maxime Bouttier yang debut di film Hollywood itu pun mendapatkan komentar beragam warganet. Tidak sedikit warganet mengucapkan rasa tidak sabar menyaksikan film tersebut.

“Can’t wait to see,” tulis warganet.

Baca Juga: Maxime Bouttier Rencana Liburan ke Solo

“Universal gak tu???? Woow congrats baby,” tulis warganet lainnya.

“Wohoo can’t wait to see this.. congrats Max,” tulis warganet lainnya.

“This is insane… congratulation @bouttier_maxime you nail it #internationalactor,” tulis warganet lain.

Baca Juga: Beri Kado Spesial, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina Jadian?

“Omg this is so exciting! Cannot wait to see this  semoga kita bisa ketemu lagi,” tulis warganet lainnya.

“omg  congrats maxime, moga cepet tayang di bioskop indonesia,” timpal warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya