SOLOPOS.COM - Syariah Hotel Solo memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Musala A-Firdaus, Selasa (19/10/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh tepat pada Selasa (19/10/2021), manajemen Syariah Hotel Solo melaksanakan kegiatan kajian karyawan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Musala A-Firdaus Syariah Hotel Solo ini dipimpin oleh Ustaz Sunaryo. Dalam kajian tersebut, Sunaryo menekankan kepada seluruh karyawan Syariah Hotel Solo untuk meneladani Nabi Muhammad.

Promosi Gelar Festival Ramadan, PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat Siapkan Panggung Emas

Baca Juga: Bersarung, Berpeci, Pakai Koko Putih, Gibran Peringati Hari Santri

“Sebagai umat Nabi Muhammad SAW, kita harus meneladani sifat dan sikap Rasulullah dengan menjaga hubungan kepada Allah maupun sesama manusia atau habluminallah dan habluminannas,” ujarnya.

Kajian karyawan ini dilaksanakan dengan tujuan memperingati momentum Maulid Nabi Muhammad SAW. Harapannya kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi sesama karyawan.

Baca Juga: 2 Penyanyi, 3 Musikus dari Solo Masuk Nominasi AMI Awards 2021

Selain itu seluruh karyawan Syariah Hotel Solo diharap mampu menerapkan sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dalam lingkup pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari, contohnya sifat amanah.

“Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19, hal ini tidak menyurutkan niat kami untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW secara sederhana, dan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Harapan kami, semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutinuntuk menambah wawasan keagaaman bagi karyawan,” ujar Mely Gunari selaku Public Relations Officer Syariah Hotel Solo dalam rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu (23/10/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya