Maudy Koesnaedi Makan di Warung Selat Solo, Begini Reaksi Warganet

Dengan rambut panjang dicepol membuat penampilan Maudy Koesnaedi makin terlihat merakyat.
SHARE
Maudy Koesnaedi Makan di Warung Selat Solo, Begini Reaksi Warganet
SOLOPOS.COM - Maudy Koesnaedi. (Instagram/@maudykoesnaedi)

Solopos.com, SOLO-Artis Maudy Koesnaedi tertangkap sedang asyik menikmati makan di Selat Vien’s Solo pada Minggu (14/11/2021).  Tak sendirian, ibu satu anak ini terlihat menyantap makanan tersebut bersama dengan rekan artis serta tim produksi film Losmen Bu Broto.

Maudy Koesnaedi tertangkap sedang asyik makan di Solo itu diunggah oleh salah satu akun Instagram @soloinfo. Dalam unggahan video tersebut terlihat si pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu tampil merakyat, hanya mengenakan kaus hitam polos serta rok bermotif bunga-bunga.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Rambut panjangnya yang diikat konde membuat gaya merakyat Maudy Koesnaedi makin terlihat.  Pemeran Bu Broto di Losmen Bu Broto ini justru menikmati makanannya dengan lahap dan santai.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

“Sopo wingi sing maksi nang kene ketemu Mbak Maudy Koernaedi? Jaluk foto bareng pora koe?” tulis @soloinfo seperti dikutip pada Selasa (16/11/2021).

Baca Juga: Mantap Menikahi Teuku Ryan, Ria Ricis Sebelumnya Lakukan Ini

Unggahan ini pun mendapatkan beragam komentar dari warganet. Hingga berita ini ditulis, unggahan ini sudah ditonton sebanyak 25.473 kali dan menuai beragam komentar.

“Kui mau opo yo melu antri?” tulis warganet di kolom komentar.

“Jalur orang dalam ketoke,” sahut warganet lainnya.

Maudy Koesnaedi makan di warung selat Solo
Maudy Koesnaedi makan di warung selat Solo. (Instagram @soloinfo)

“Wingi orange nak jogja. Launching film terbaru di bioskop,” tulis warganet lainnya membagikan informasi soal kedatangan Maudy Koesnaedi di Solo.

“Walah ora ketemu min,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Sophia Latjuba Beberkan Fakta Unik Kemenangan Eva Celia di AMI Awards

Bahkan tak sedikit warganet yang menyambut unggahan itu dengan komentar bernada bercanda. “Iyo min bar ko kampungku kui goleki si Dul… malah ketemune Dalyono,” tulis warganet.

“Tak kiro mbak Maydi bawa kemana?” tulis warganet lainnya usil.

Bahkan tak sedikit warganet yang menuliskan nama Zaenab di kolom komentar. “Jaenaaaabbb,” tulis warganet.

Film Losmen Bu Broto menggelar acara gala premier di Yogyakarta dan Solo. Spesial, karena acara ini disambut dan dihadiri Sultan Hamengkubuwono X dan Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa.  Di Yogyakarta, gala premier berlangsung di XXI Empire Jogyakarta, Sabtu (13/11/2021). Sementara gala premier di Solo berlangsung di XXI The Park Mall.

Baca Juga: Jadi Perhatian, Ini Fakta Gaun Biru Glow in The Dark Ria Ricis

Dalam film ini, Maudy Koesnaedi berperan sebagai Bu Broto. Maudy Koesnaedi mengaku deg-degan, karena ditonton oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X, dan Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa.

“Aku kok deg-degan banget ya Sri Sultan Hamengkubuwono X datang. Apalagi ketika beliau memberikan sambutan penuh harapan-harapan dan persyaratan gitu untuk penonton. Aku sama bapak [Mathias Muchus] sudah lihat-lihatan, ‘aduh’. Tapi kata bapak ‘aman bu’, apa yang disampaikan semua sudah ada kok di film kita. Hal serupa juga saya alami di Solo, saat Bapak Teguh Prakosa,” tutur Maudy Koesnaedi seperti dikutip dari Suara.com.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago