Maudy Ayunda Diduga Menikah, Instagramnya Banjir Ucapan Selamat

Artis Maudy Ayunda diduga menikah setelah dia membagikan potret dirinya berkebaya pengantin pada Minggu (22/5/2022).
SHARE
Maudy Ayunda Diduga Menikah, Instagramnya Banjir Ucapan Selamat
SOLOPOS.COM - Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Solopos.com, SOLO-Kabar membahagiakan datang dari artis Maudy Ayunda yang diduga menikah setelah dia membagikan potret dirinya berkebaya pengantin pada Minggu (22/5/2022). Hal ini sukses mengejutkan lebih dari 15 juta followers Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, pemeran Perahu Kertas ini tampil cantik dengan kebaya putih, lengkap dengan konde dan rangkaian bunga melati. “22.5.22,” tulis Maudy Ayunda menuliskan tanggal hari ini seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (22/5/2022).

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Dalam unggahan diduga menikah itu, Maudy Ayunda juga menandai akun perancang busana Eddy Betty dan fotografer @iluminen.  Hanya selisih menit sebelum membagikan potret dirinya bersama seorang pria.

Sayangnya wajah pria yang diduga sebagai pasangan Maudy Ayunda tampak disembunyikan.  Namun dibocorkan Maudy Ayunda, pria berkacamata tersebut adalah sahabatnya.  “Forever with my best friend (selamanya bersama sahabatku),” tulis Maudy Ayunda pada hari yang sama.

Baca Juga: Maudy Ayunda Jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia, Warganet: Keren!

Dugaan Maudy Ayunda telah resmi menikah hari ini diperkuat dengan ucapan selamat dari rekan-rekan artis. Tak ayal warganet semakin dibuat penasaran dengan kebenaran pernikahan Maudy Ayunda yang begitu mendadak.

“Congratss happy for u!!” tulis CEO Ruang Guru, Belva Devara.

“SO HAPPY FOR YOU!” tulis Vidi Aldiano.

“Love youuuu,” tulis Rossa.

Baca Juga:  Lirik Lagu Pulang dari Maudy Ayunda, OST Film Losmen Bu Broto

“So happy for you @maudyayunda congrats adek!” tulis Sandra Dewi.

“Congrats Mod so happy for you,” tulis Karina Salim.

“Congratulations,” tulis Cathy Sharon.

“Cantik sekali sayang. Congrats,” tulis Titi Kamal.

“Congrats @maudyayunda bahagia lahir batin,” tulis Luna Maya.

Baca Juga:  Maudy Ayunda Balas Chat, Jerome Polin Girang

Bukan hanya itu, nama Maudy Ayunda juga trending di Twitter setelah kabar pernikahannya terungkap pada Minggu. Maudy Ayunda diduga menikah dengan Jesse Choi, rekan kuliahnya di Stanford University. Hingga Minggu pukul 22.00 WIB, nama pemeran Habibie & Ainun 3 itu telah dipakai 45,1 ribu tweet.

Salah satu pembahasan yang ramai diperbincangkan ialah terkait tulisan Jesse Choi di akun Medium miliknya. Rupanya Maudy Ayunda merupakan salah satu alasan Jesse Choi akhirnya memutuskan pindah ke Jakarta.

Jesse Choi pindah ke Jakarta pada November 2021. Kemudian pada 9 Februari 2022, Jesse Choi yang lahir di Korea dan tumbuh di Amerika Serikat berbagi alasannya pindah ke Jakarta .

“Pada akhirnya ada 4 alasan untuk pindah: cinta, pertumbuhan, kebanggaan, dan kesempatan. Pada hari pertama saya di GSB (Stanford), saya bertemu dengan gadis Indonesia yang luar biasa,” tulis Jesse Choi seperti dikutip dari Twitter.

Menurut Jesse Choi, Maudy Ayunda adalah sosok yang memiliki hati besar untuk negaranya. Maudy Ayunda juga mendorong Jesse Choi untuk ‘lebih global’.

Baca Juga: Penunjukan Artis Maudy Ayunda sebagai Jubir G20 hanya Gimmick?

“Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan,” lanjut Jesse Choi.

Kehadiran Maudy Ayunda membuat kehidupan Jesse Choi semakin terberkati. “Kita serupa, tetapi berbeda dalam semua hal yang benar,” jelas Jesse Choi. Sebelum memutuskan untuk sama-sama tinggal di Jakarta, Maudy Ayunda dan Jesse Choi sempat melalui diskusi panjang.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago