top ear
Tutup Iklan
Mau Warna Plafon Lebih Menarik? Envi Cat Gypsum Solusinya
  • SOLOPOS.COM
    Envi Cat Gypsum dari Indaco Warna Dunia (Istimewa)

Mau Warna Plafon Lebih Menarik? Envi Cat Gypsum Solusinya

Plafon yang dicat dengan warna putih tentu sangat membosankan. Nah, Anda yang ingin warna plafon alias ceiling lebih atraktif tidak perlu khawatir. Ada cat dengan warna menarik yang bisa dipakai menghiasi plafon rumah, yakni Envi Cat Gypsum.
Diterbitkan Senin, 26/08/2019 - 20:40 WIB
oleh Solopos.com/Sri Sumi Handayani,
2 mnt baca -

Solopos.com, SOLO – Plafon yang dicat dengan warna putih tentu sangat membosankan. Nah, Anda yang ingin warna plafon alias ceiling lebih atraktif tidak perlu khawatir. Ada cat dengan warna menarik yang bisa dipakai menghiasi plafon rumah, yakni Envi Cat Gypsum.

Envi Cat Gypssum merupakan cat khusus produksi PT https://solopos.com/topic/428/harmoni-indaco">Indaco Warna Dunia. Cat ini tersedia dalam satu warna ready mixed yanng siap dicampur dengan Colour Innovation Tinting System yang punya 1.200 koleksi warna.

Anda tidak perlu khawatir soal ketahanan. https://solopos.com/topic/428/harmoni-indaco">Envi Cat Gypsum memiliki daya tutup maksimal. Cat khusus plafon ini juga dilengkapi dengan daya sebar yang luas. Tak ketinggalan, ada formula anti-jamur dan lumut yang ditambahkan ke dalam cat beraoma segar dari PT https://solopos.com/topic/428/harmoni-indaco">Indaco Warna Dunia itu. Envi Cat Gypsum aman bagi kesehatan karena tidak mengandung timbal dan raksa. Cat ini memiliki sertifikat Green Label dari Singapura.

jeda.id

Cat plavon dengan hasil akhir matt itu sangat mudah diaplikasikan. Pertama, bersihkan permukaan yang hendak dicat dari debu dan kotoran. Jika yang dicat plafon lama, pastikan daya rekat lapisan catnya masih baik. Namun, jika daya rekatnya buruk sebaiknya kerok sampai bersih.

Lapiskan https://solopos.com/topic/428/harmoni-indaco">Envi Cat Gypsum dengan pengenceran maksimal 15 persen air bersih jika dicat dengan kuas atau roll. Sapukan cat sekali lapis dan tunggu sampai kering selama dua jam. Tapi, jika menggunakan semprotan, maka pengenceran maksimalnya 30 persen air bersih. Setelah lapisan pertama kering, sapukan kembali Envi Cat Gypsum dan tunggu sampai benar-benar kering selama dua jam. (Sri Sumi Handayani/Solopos)

LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terkini