SOLOPOS.COM - Infografis Mbah Minto (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, KLATEN – Aktivitas Mbah Minto Klaten kini lebih banyak diisi dengan syuting vlog bersama youtuber Ucup Klaten. Dia tidak perlu lagi repot bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Mbah Minto Klaten bahkan memiliki ajudan pribadi, Edi Susanto, yang mengurus semua keperluan, termasuk jadwal syutingnya. Edi Susanto menjelaskan syuting dilakukan sesuai dengan mood Mbah Minto.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jika sudah lelah atau Mbah Minto sedang tidak mood, maka proses syuting dihentikan. Hal tersebut dijelaskan Edi Susanto saat ditemui di rumah Mbah Minto di Dukuh Selorejo, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Klaten, Selasa (4/8/2020).

Gercep! Cucu PB XII Putri Woelan Temui Ketua Umum PAN di Jakarta

Walau demikian vlog yang dibintangi Mbah Minto selalu mendapatkan respons positif dari warganet. Akting Mbah Minto yang sederhana dan apa adanya membuat video yang diunggah di Youtube maupun Instagram Ucup Klaten selalu menarik untuk disimak.

Berkat vlog yang viral di media sosial, kini nenek berusia 70 tahun itu pun makin terkenal. Mbah Minto mengaku kehidupannya semakin nyaman.

Ini Aktivitas Mbah Minto Klaten Setelah Jadi Jutawan 

Edi Susanto mengatakan Mbah Minto telah mengumpulkan uang hampir seratusa juta dari membintangi vlog.

“Jumlah uang yang dikumpulkan Mbah Minto sudah lumayan [Mbah Minto sudah menjadi jutawan],” terangnya saat ditemui Solopos.com, Selasa (4/8/2020).

Seperti diketahui, sosok Mbah Minto Klaten viral berkat video parodi gagal mudik yang diunggah di channel Youtobe Ucup Klaten. Dalam video itu Mbah Minto berperan sebagai simbok atau ibu bagi Ucup yang merupakan seorang youtuber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya