Mau Menangkan Persaingan Pasar, Harus Punya 5 Jurus

Event roadshow marketing Indonesia Marketeers Festival, kembali lagi untuk ke sembilan kalinya.
Mau Menangkan Persaingan Pasar, Harus Punya 5 Jurus
SOLOPOS.COM - Solopos sabet The Best Industry Marketing Champion 2021

Solopos.com, SOLO — Event roadshow marketing Indonesia Marketeers Festival, kembali lagi untuk ke sembilan kalinya. Gelaran pemasaran yang digelar sejak tahun 2013 itu hadir sebagai ajang bagi pelaku pemasaran untuk mendapatkan ilmu.

Acara ini juga memberikan insight menarik serta paling update untuk diaplikasikan di dunia pemasaran Indonesia. “Di tahun 2021, Indonesia Marketeers Festival hadir dengan konsep baru dan dilaksanakan secara serentak di 5 kota utama Indonesia, yaitu Semarang, Denpasar, Solo, Bandung, dan Surabaya,” ujar Regional Head MarkPlus, Inc, Nining Desiwati, dalam keterangan pers, Rabu (16/9/2021).

Kegiatan dibuat dalam bentuk online event agar masyarakat tetap dapat kreatif dan produktif di masa pandemi dengan memaksimalkan berbagai peluang. Pada tahun 2021, Indonesia Marketeers Festival hadir dengan tema Winning In The Recovery Era: 5 Jurus Memenangkan Persaingan Pasar.  MarkPlus mengupas tuntas mengenai bagaimana mengoptimalkan 5 jurus memenangkan persaingan pasar melalui 5 magic words yaitu digital, human, local, global, balance.

Baca Juga : Neuromarketing, Strategi Jitu Promosikan Produk Jangka Panjang

Pada IMF 2021 terdapat tiga sesi pembahasan yang tak kalah menarik yaitu marketing compass session, year of opportunity & investment session, dan entrepreneurial marketing session dengan menghadirkan banyak pembicara dari berbagai industri.

Pada acara ini juga diumumkan beberapa penghargaan bergengsi seperti Public Service of The Year, Industry Marketing Champion of The Year, Sales Person of The Year, Service Person of The Year, dan Field Promoter of The Year.  Penghargaan diharapkan memicu pemerintahan, perusahaan, dan talent perusahaan untuk terus memberikan kontribusi terbaik.

Indonesia Marketeers Festival 2021, selain menghadirkan Founder and Chairman MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya, hadir pula Shandy Purnamasari, Founder and Owner MS Glow. Mereka  yang akan berbagi tips dan jurus jitu marketing dalam membesarkan brand  fenomal MS Glow selama pandemi.

Baca Juga : Dapat Rp3,2 Miliar Ganti Rugi Lahan Tol Solo-Jogja, Warga Klaten Borong Rumah Indekos

Hadir pula pembicara lokal Solo, Branch Manager JNE Surakarta, Agus Yunanto; Deputy Business PT. Pegadaian  Area Surakarta Ali Mustaat; Rosanto Adi Direktur Rosin; Herman Santosa dari Menara Santosa; Hariyanto, Kepala Cabang Nasmoco Ring Road; Prie Siswanto Ketua Asita Solo, dan Veronica Lahji Ketua APPBI Solo.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago