SOLOPOS.COM - RedDoorz near Stadion 45 Karanganyar di Jl. Muwardi, Cangakan Timur, Cangakan, Kecamatan Karanganyar. (RedDoorz)

Solopos.com, KARANGANYAR — Sudah punya rencana mau ke mana liburan akhir pekan ini? Jika Anda mau berlibur di Kabupaten Karanganyar dan berencana menginap, maka Anda perlu tahu mata saja hotel yang recommended dan murah alais low bujet.

Menginap tidak melulu harus dari perjalanan jauh. Saat menginginkan nuansa baru untuk beristirahat, menginap di hotel bisa jadi alternatif pilihan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut beberapa hotel di Karanganyar berdasarkan rekomendasi local guide di Google.

1. Taman Sari Hotel and Convention Center

Taman Sari Hotel and Convention Center merupakan hotel bujet kasual yang terletak di Jl. Raya Solo-Tawangmangu No.98, Cangakan Barat, Cangakan, Kecamatan Karanganyar. Enaknya, hotel ini dekat dengan deretan tempat makan.

Lokasinya pun hanya berjarak 3 km dari akuarium di Agrowisata Sondokoro dan 8 km dari Jl. Nasional Rute 15.

Baca Jug: Ada Kejurnas Paralayang di Kemuning Karanganyar Lho Lur, Kuy Nonton!

Tampilan kamar simpel dengan lantai ubin dan furnitur kayu. Terdapat TV layar datar dan kamar mandi dalam.

Fasilitas yang tersedia meliputi ruang makan, ruang pertemuan, dan acara. Ada pula Wi-Fi dan tempat parkir.

Untuk harga menginap semalam sekitar Rp123.111 dan dapat dipesan melalui aplikasi pemesanan online seperti Agoda, RedDoorz, dan sebagainya.Waktu check in: 13.00 WIB

2. RedDoorz near Stadion 45 Karanganyar

Hotel bujet berikutnya yang bisa jadi pilihan adalah RedDoorz near Stadion 45 Karanganyar. Lokasinya ada di Jl. Muwardi, Cangakan Timur, Cangakan, Kecamatan Karanganyar.

Hotel ini juga relatif dekat dengan kawasan wisata, rekreasi, dan tempat kuliner. Terdapat beberapa fasilitas seperti parkir gratis, jaringan WiFi, dan kamar ber-AC.

Baca Juga: Air Terjun Jumog dan Grojogan Sewu Punya Mitos yang Saling Bertentangan

Anda bisa bermalam di sini dengan rate mulai dari Rp128.250/malam dan dapat dipesan melalui aplikasi RedDoorz, Agoda, Tiket.com, dan sebagainya.

3. Hotel Ngargoyoso Pondok Wisata Sri Widodo/Villa Sri Widodo

Hotel Ngargoyoso Pondok Wisata Sri Widodo atau dikenal juga dengan nama Villa Sri Widodo merupakan hotel bintang 2 yang terletak di Jl. Candi Sukuh, Tlogo, Pabongan, Kecamatan Ngargoyoso.

Berbeda dengan dua hotel sebelumnya, hotel bujet ini lokasinya di area pedesaan. Hotel ini berjarak sekitar 20 menit berjalan kaki dari Candi Sukuh.

Memiliki udara sejuk pedesaan dan cocok bagi yang ingin mencari ketenangan. Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari kolam renang, tempat parkir, WiFi gratis, TV layar datar, dan kamar mandi dalam.

Baca Juga: Ini Daftar Spot Wisata Low Budget Ala-Ala Luar Negeri di Karanganyar

Kamar fungsional yang dapat diakses melalui pintu masuk eksterior.

Harga per malam murah meriha sekitar Rp107.640 dan dapat dipesan melalui Agoda dan Bluepillow.com.

4. Putri Duyung Guest House

Berada di Jetis, Tohkuning, Kecamatan Karangpandan, Putri Duyung Guest House ini menawarkan penginapan sekaligus tempat rekreasi keluarga dengan kolam pemancingan, dan kolam renang untuk anak-anak.

Di penginapan ini juga pengunjung dapat menikmati suasana pedesaan. Tersedia beragam kuliner dengan harga yang terbilang terjangkau mulai dari Rp10.000. Menu yang ditawarkan seperti olahan ikan, olahan ayam, dan lain-lain.

Kamar dapat dipesan melalui Agoda, Booking.com, Tiket.com, dan Skyscanner mulai dari Rp121.527/malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya