SOLOPOS.COM - Mahasiswa ITSK Sugeng Hartono. (Istimewa/ITSK-SH)

Solopos.com, SOLO – Mau kuliah di Kota Solo, Jawa Tengah tapi terkendala dana? Nah, ada salah satu kampus di sekitar Kota Bengawan yang menyediakan program student loan alias pinjaman uang kuliah loh, guys!

Perguruan tinggi yang berbaik hati itu adalah Institut Teknologi Sains dan Kesehatan (ITSK) Sugeng Hartono. Kampus tersebut lokasinya berada di Hartono Trade Center lantai II, Jl Ir Soekarno, Madegondo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di sana, mahasiswa bisa mengikuti kuliah hingga wisuda cukup dengan membayar cicilan Rp195.000 per bulan. Besaran angka itu tentu sangat kecil jika dibandingkan dengan cukup tingginya biaya kuliah di kampus swasta lain saat ini.

Dengan program pinjaman uang kuliah tersebut, salah satu kampus baru di sekitar Kota Solo itu tentu sudah turut serta mewujudkan cita-cita dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Baca Juga: Promo Hotel di Solo Bulan Ini, Diskonnya Gak Masuk Akal!

ITSK Sugeng Hartono merupakan perguruan tinggi yang berada di bawah naungan Yayasan Indriati dan memiliki tiga program studi, yakni S1 Bisnis Digital, S1 Informatika, dan S1 Gizi. Pendaftaran mahasiswa baru di salah satu kampus baru di sekitar Solo tersebut dimulai 1 Oktober 2022 hingga Januari 2023 untuk gelombang pertama.

Selain itu, ITSK Sugeng Hartono juga membuka pendaftaran mahasiswa baru gelombang kedua, dari 1 Februari 2023 hingga 31 Mei 2023. Sedangkan untuk gelombang ketiga, dimulai pada 1 Juni 2023 hingga 29 September 2023.

Beasiswa

Selain program student loan atau pinjaman uang kuliah, ITSK Sugeng Hartono juga memiliki program lain demi meringankan beban mahasiswa, seperti beasiswa untuk siswa berprestasi, beasiswa akademik, beasiswa prestasi seni dan olahraga, beasiswa keorganisasian sekolah, beasiswa tahfiz, beasiswa UTBK, hingga beasiswa putra-putri guru, dosen, PNS, TNI/Polri, dan karyawan Duniatex Group.

Baca Juga: Pesta Tahun Baru di Hotel Jepara Bisa All You Can Eat, Dijamin Savage Bos!

Dengan berbagai program pembiayaan seperti itu, para calon mahasiswa tak perlu lagi pusing memikirkan biaya kuliah di kampus kawasan Solo. Terlebih, ITSK Sugeng Hartono merupakan kampus yang hadir dengan gedung modern, fasilitas lengkap, dan ditunjang sarana-prasarana kuliah yang komplet.

Untuk mendaftar sebagai mahasiswa baru atau untuk mendapatkan informasi langsung, calon mahasiswa bisa langsung mengunjungi kampus ITSK Sugeng Hartono di Hartono Trade Center lantai II, Jl Ir Soekarno, Madegondo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah atau melalui Whatsapp di nomor 08112674670 dan 08112672668.

Baca Juga: Malam Tahun Baru 2023 di Jogja, Party sampai Nginep di Satu Tempat!

Pendaftaran mahasiswa baru ITSK Sugeng Hartono juga dapat diakses secara online melalui laman Pmb.sugenghartono.ac.id. Bagi kalian calon mahasiswa yang penasaran tapi masih malu-malu, bisa mengintip informasi-informasi terbaru terkait ITSK Sugeng Hartono lewat akun Instagram @itsksugenghartono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya