Solopos.com, BADUNG — Untuk mengakomodir kebutuhan sewa alat transportasi bagi wisatawan, sebuah aplikasi berbagi kendaraan meluncurkan layanan sewa helikopter untuk berwisata keliling Bali.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aplikasi berbagi kendaraan Trevo bekerja sama dengan Fly Bali Heli meluncurkan opsi penyewaan helikopter dengan tarif Rp2,9 juta-Rp30 juta sekali terbang dengan enam pilihan tujuan tur sebagai salah satu daya tarik bagi wisatawan yang mengujungi Pulau Dewata.

 

Petugas mengarahkan penumpang untuk menaiki helikopter yang dioperasikan operator Fly Bali Heli di Badung, Bali, Kamis (14/10/2021). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Pilot menerbangkan helikopter yang dioperasikan operator Fly Bali Heli di Badung, Bali, Kamis (14/10/2021). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Penumpang helikopter yang dioperasikan operator Fly Bali Heli memotret pemandangan dari udara di kawasan Badung, Bali, Kamis (14/10/2021). (Antara/Fikri Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi