SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan. (freepik)

Solopos.com, JOGJA — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Jogja pada Sabtu (13/8/2022) berawan pada pagi hingga siang hari dan hujan ringan pada sore hari. Diperkirakan suhu di Jogja pada siang hari panas hingga mencapai 32 derajat Celcius.

Dikutip dari bmkg.go.id, prakiraan cuaca di Kota Jogja pada Sabtu pagi pukul 07.00 WIB berawan dengan suhu 24 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 90% dan kecepatan angin tenang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada pukul 10.00 WIB, Jogja diperkirakan berawan dengan peningkatan suhu menjadi 29 derajat Celcius dan diiringi penurunan kelembapan udara hingga 80%. Sedangkan kecepatan angin tenang.

Pada siang hari, pukul 13.00 WIB, Jogja diprediksi berawan dengan kenaikan suhu mencapai 32 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 65% dan kecepatan angin 10 km per jam dari arah selatan.

Baca Juga: Mahasiswa UGM Kritik Rencana Konversi Kegiatan Aktivis Jadi SKS

Kemudian pukul 16.00 WIB, Jogja diperkiraan hujan intensitas ringan dengan suhu turun menjadi 27 derajat Celcius dan kelembapan udara naik menjadi 80%. Sedangkan kecepatan angin tenang.

Pada malam hari pukul 19.00 WIB, Jogja diperkirakan berawan dengan suhu menurun hingga 24 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 95% dan kecepatan angin tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya