Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Mau Bikin NFT Pasrahkan Saja Kepada Aplikasi Ini

Fitur NFT Woilo buatan Woilo memungkinkan penggunanya membuat NFT dengan proses kurang dari 1 menit dan tidak ribet.
SHARE
Mau Bikin NFT Pasrahkan Saja Kepada Aplikasi Ini
SOLOPOS.COM - Pengunjung berada di dekat instalasi seni imersif berjudul "Machine Halusinasi Space: Metaverse" saat acara Digital Art Fair Asia yang menampilkan seni digital dan NFT di Hong Kong, China, Minggu (3/10/2021) (Bisnis/Bloomberg/Lam Yik)

Solopos.com, JAKARTA — Anda ingin membuat Non Fungible Token atau NFT tanpa ingin ribet. Tenang saja kini ada Fitur NFT Woilo.

Fitur ini merupakan produk dari aplikasi media sosial buatan dalam negeri, Woilo yang memungkinkan penggunanya membuat aset digital atau NFT dalam waktu sekitar satu menit.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

“Para pengguna Woilo hanya perlu mengunggah konten mereka di Woilo seperti mengunggah foto pada media sosial. Selanjutnya Woilo akan menangani semua proses pembuatan NFT,” ujar CEO Woilo, Kevin Ciang melalui siaran pers, Kamis (30/6/2022).

Nantinya pengguna Woilo dapat membuat, menjual, dan membeli NFT di Woilo menggunakan mata uang rupiah.

Selain itu Woilo akan menampilkan NFT terpilih dari para pengguna di marketplace NFT ternama, yaitu OpenSea, sehingga bisa diperjualbelikan di pasar global.

Baca juga: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 6 Pro

Tidak hanya fitur NFT yang baru diluncurkan, Woilo juga secara rutin mengadakan event berhadiah uang tunai bagi para penggunanya, salah satunya yang paling menarik adalah lucky spin.

“Lucky spin dapat diikuti oleh para pengguna setiap harinya untuk memenangkan hadiah uang tunai hingga Rp100.000 setiap harinya dan juga event pengguna terpopuler dengan total hadiah jutaan rupiah setiap bulannya,” kata Kevin.

Dia berharap Woilo dapat meningkatkan kualitas hiburan dan sumber informasi bagi masyarakat Indonesia melalui inovasi dan terobosan baru berupa penetrasi NFT di Indonesia.

Baca juga: Ini Cara Download Lagu MP3 dari YouTube

Adapun, Woilo diciptakan oleh PT Karya Digital Indo yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Aplikasi ini membawa fitur – fitur yang banyak digemari seperti berbagi foto, video, dan teks serta melakukan chatting.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Cara Bikin NFT Kurang dari 1 Menit, Pakai Aplikasi Ini

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode